Wednesday 29 April 2015

Cara untuk memperbaiki kesalahan user.exe

kesalahan user.exe
Cara untuk memperbaiki kesalahan user.exe - Selain menutup ditakuti user.exe, salah satu masalah terbesar yang pengguna komputer mungkin mengalami tiba-tiba, kesalahan mereka berkas PC Kernel32.dll. Sama seperti kesalahan user.exe, masalah ini tertunda siapa saja yang menggunakan komputer dengan mudah. Tapi apa file ini sih? Dan apa metode yang dapat diterapkan untuk mengatasi masalah ini?

Apa file Kernel32.dll?

Jelas bahwa file ini penting, sebagai dampak besar kesalahan pada kinerja PC Anda. Untuk memahami apa yang salah, kita harus terlebih dahulu mengetahui bahwa file dan fungsi mereka memenuhi untuk komputer Anda.

Di hampir setiap unit sistem menggunakan sistem operasi Windows, ada yang disebut folder system32 yang berisi file Kernel32.dll. Ekstensi file DLL (dikenal sebagai dynamic link library), adalah kumpulan data dan kode yang diperoleh oleh beberapa aplikasi pada waktu tertentu. Kernel32.dll fokus pada pengelolaan memori komputer Anda (termasuk RAM) serta bertanggung jawab atas impor dan ekspor operasi komputer Anda.

Ini berarti bahwa jika ada kesalahan Kernel32.dll, akan ada kegagalan dalam program loading dan aplikasi (seperti kode dan data untuk program atau aplikasi yang ingin Anda gunakan benar mengakses).

Menyebabkan kesalahan Kernel32.dll?

Ada beberapa alasan yang menjelaskan mengapa kesalahan ini berpengalaman:

Malware dan virus - kedua hal ini dapat menyebabkan beberapa kerusakan atau menghapus file Anda, yang kemudian mempengaruhi fungsi komputer Anda.
Rusak atau hilang file dalam Kernel32.dll Anda
Instalasi dan penghapusan program tertentu dapat menyebabkan Anda kesalahan file DLL membuat
Registri korup
Bagaimana saya bisa memperbaiki masalah seperti ini?

Untungnya, memperbaiki Kernel32.dll Anda mungkin bahkan tanpa bantuan seorang programmer atau teknisi. Karena pesan kesalahan tidak menentukan apa daerah perlu untuk memperbaiki masalah diperiksa, Anda perlu beberapa bermain-main yang harus dilakukan dengan sistem komputer Anda. Hal ini hanya dengan melakukan hal ini Anda akan dapat menentukan penyebab kesalahan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menerapkan untuk mengembalikannya.

Tips berikut ini dapat digunakan untuk membantu memperbaiki kesalahan Kernel32.dll pada komputer Anda:


Pertimbangkan komputer Restart Anda - kadang-kadang pesan kesalahan, meskipun tidak ada yang salah dengan komputer Anda. Hal ini dapat diatasi dengan hanya me-restart komputer dan periksa apakah pesan muncul lagi.

Jika pesan kesalahan tidak menunjukkan bahwa Anda sedang mencoba untuk membuka program tertentu, pertimbangkan untuk menginstal itu. Tetapi ketika Anda kembali, pastikan bahwa semua file (seperti patch atau service pack) yang dibutuhkan oleh perangkat lunak terinstal. Hal ini dapat membantu memecahkan masalah yang disebabkan oleh program, ketika Anda mencoba untuk menggunakannya. Jika kesalahan masih menunjukkan setelah melakukan hal ini, mempertimbangkan penggunaan program, jika memungkinkan. Menemukan download user.exe dan file tidak diganti rencana yang baik tindakan. Setelah semua, sulit untuk versi file yang Anda benar-benar perlu mencari tahu (menggunakan salah user.exe Windows 7, misalnya, bisa menjadi pemicu BSOD).

Hapus semua file DLL yang terletak di desktop Anda. File-file ini harus disimpan ke folder Program Files, dan fakta bahwa satu di meja Anda dapat menyebabkan masalah tersebut.

Recover file sandi - komputer memiliki kemampuan untuk menyimpan password di website mana informasi tersebut diperlukan. Tapi daftar ini mungkin rusak dan dapat menyebabkan pesan kesalahan. Hal ini terutama terjadi jika Anda memiliki Windows 95 atau Windows 98 sistem operasi.

Cara untuk memperbaiki kesalahan user.exe


Memperbarui driver perangkat mungkin penyebab masalah yang akan - kadang-kadang, pesan peringatan Kernel32.dll ketika kita mencoba untuk melakukan sesuatu, seperti pencetakan, bermain game atau menggunakan aplikasi lain. Hal ini dapat diatasi dengan pemasangan driver perangkat yang mungkin menyebabkan pesan kesalahan. Sebagai contoh, Anda dapat memperbarui driver printer Anda jika peringatan hanya ketika Anda mencetak. Jika Anda tidak yakin apa driver secara langsung dipengaruhi, mulai dengan memperbarui driver untuk kartu video Anda.

Periksa memori sistem merusak komputer Anda - Jika pesan kesalahan acak, itu adalah tanda bahwa kegagalan hardware memori komputer Anda. Beberapa program dapat digunakan untuk melihat apakah ini adalah penyebab masalah. Jika pengujian gagal, Anda mungkin perlu mengganti memori.

Perbaikan atau instalasi yang bersih dapat membantu jika salah satu metode di atas gagal. Perbaikan instalasi menggantikan rusak atau hilang file (tetapi tidak akan mempengaruhi file pribadi), sementara bersih menginstal Windows akan menghapus dan menginstalnya di komputer Anda (akan menghapus segala sesuatu, termasuk file pribadi). Jika Anda menduga bahwa masalah komputer Anda karena virus user.exe (atau perangkat lunak berbahaya lainnya yang menyamar dirinya sebagai proses sistem), instalasi yang bersih adalah pilihan yang lebih baik.

Perhatikan bahwa jika jenis kesalahan tidak diselesaikan sedini mungkin, dapat menyebabkan kerusakan serius pada komputer Anda. Ini termasuk kegagalan sistem, Anda membekukan PC atau kecelakaan sering, dan bahkan pengecualian Program. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mencoba untuk memecahkan masalah secepat. Cara untuk memperbaiki kesalahan user.exe
thumbnail
Judul: Cara untuk memperbaiki kesalahan user.exe
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz