Sunday 26 April 2015

Cara merawat komputer agar tahan lama

Cara merawat komputer agar tahan lama
Cara merawat komputer agar tahan lama - Saat ini, komputer menempati sebagian besar dari kehidupan kita. Mereka di mana-mana - di tempat kerja, di rumah, di jalan-jalan dan di winkels.Ongelukkig, ketika menggunakan sistem komputer masalah yang berbeda yang mempengaruhi pengoperasian peralatan. Perbaikan, pemilik sejumlah besar makanan. Jadi lebih baik untuk mulai Cara merawat komputer agar tahan lama.

Cara merawat komputer agar tahan lama

Tugas
1
Lap monitor serbet khusus. Mereka dapat dengan mudah dibeli di toko komputer. Jangan menghapus monitor kain basah atau pembersih kaca. Jika tidak, Anda akan menyebabkan dia melukai.
2
Setiap hari, bersihkan keyboard dengan kain lembab. Ini adalah bagian yang paling sering digunakan dari komputer, sehingga terakumulasi banyak kieme.Ja, Anda telah memperhatikan bahwa keyboard, ada tempat-tempat di mana tidak mungkin untuk mendapatkan kotor. Situs tersebut dapat dibersihkan dengan kuas. Ada cara yang lebih radikal: mengubah keyboard dan berulang kali tekan di atas meja.
3
Semua barang-barang lainnya di permukaan tidak memerlukan perawatan khusus. Tapi ada beberapa pedoman umum: menghapus mereka setidaknya sekali seminggu dan tidak banyak penggunaan air. Di toko Anda dapat membeli alat-alat khusus yang dirancang khusus untuk perawatan komputer.
4
Membuat unit sistem. Digunakan untuk membuka cakupan obeng. Menghilangkan debu dari ventilasi dan power supply. Jauhkan jari Anda kondensor, dan sangat hati-hati, hanya menggunakan kekosongan kekuasaan rincian.
5
Jangan lupa untuk benar menghidupkan dan mematikan komputer Anda. Tanpa perlu untuk komputer, lebih baik tidak menggunakan. Antara on dan off akan berlangsung tidak kurang dari 30 sekondes.'N Seseorang tidak dapat mengabaikan aturan ini. Kesenjangan ini terjadi dalam beberapa proses komputer penting. Jika tidak, kemungkinan untuk mengurangi umur komputer Anda. Jika Anda ingin sistem untuk mendapatkan unit induk, tunggu sampai penutupan lengkap.Cara merawat komputer agar tahan lama
thumbnail
Judul: Cara merawat komputer agar tahan lama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz