Wednesday 29 April 2015

Cara memperbaiki kesalahan usbser.sys

Cara memperbaiki kesalahan usbser.sys
Cara memperbaiki kesalahan usbser.sys - Semua berharap PC mereka untuk berjalan lebih cepat. Setelah semua, mesin ini diciptakan untuk membantu kami mencapai lebih dari satu tugas pada waktu tertentu. Tapi kadang-kadang, komputer tidak dapat mencapai apa yang diharapkan darinya, karena perlahan-lahan berjalan untuk melakukan. Inilah sebabnya mengapa perlu untuk mengetahui apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kecepatan komputer Anda. Dengan melakukan ini, Anda dapat terus melakukan lebih banyak tugas, saat mengambil sedikit waktu.

Tips membuat komputer berjalan cepat


Untuk memulai kecepatan komputer Anda melambat? Tips berikut dapat diterapkan untuk memastikan bahwa komputer Anda terus berjalan pada kecepatan yang cukup:

Pastikan hard drive Anda memiliki cukup ruang

Salah satu penyebab paling umum dari komputer yang lambat adalah bahwa ia tidak memiliki cukup ruang untuk hard drive Anda. Oleh karena itu, harus menjadi ruang yang cukup untuk hard drive komputer Anda harus menjadi pilihan pertama Anda. Dianjurkan agar Anda 15% atau lebih ruang bebas untuk memungkinkan bagian halus untuk komputer Anda.

Menghapus program yang tidak terpakai di komputer Anda

Setelah Anda memeriksa berapa banyak ruang yang tersedia pada hard drive Anda dan menemukan bahwa kurang dari 15%, harus menjadi langkah berikutnya adalah untuk mempertimbangkan penghapusan perangkat lunak yang tidak teratur menggunakan. Untungnya, Anda dapat berpedoman pada program-program apa yang umum digunakan dengan memeriksa tab terakhir digunakan ketika Anda pergi ke fungsi uninstall program dari komputer Anda.

Namun, mungkin ada program yang tidak Anda kenal, dan jarang digunakan. Jika ragu, jangan mencoba untuk menghapus program-program ini, karena mereka mungkin penting untuk komputer berjalan lancar. Jika ragu, jangan menghapus program.

Selain penghapusan program, itu juga berlaku untuk file yang Anda tidak akan menggunakan. Kosongkan tempat sampah, file yang dikirim masih mengambil ruang pada hard drive Anda.

Hindari program yang dimulai secara otomatis ketika membuka komputer Anda

Kadang-kadang, penyebab menulis program yang otomatis berjalan ketika komputer yang lambat segera setelah dibuka. Sayangnya, ini makan sejumlah besar komputer Anda random access memory (RAM), menyebabkan ia berjalan lebih lambat. Untungnya, Anda dapat mengubah pengaturan aplikasi tertentu sehingga mereka tidak akan berjalan pada tahap awal dari komputer yang mengubah konfigurasi menggunakan msconfig.

Batasi jumlah aplikasi yang berjalan di latar belakang

Seperti program di start PC Anda, ada program yang terus-menerus berjalan saat komputer dijalankan, bahkan jika Anda tidak benar-benar menggunakan. Contohnya program antivirus (yang hanya bekerja ketika Anda menambahkan drive atau men-download file, tetapi selalu terbuka). Jika program ini tidak diperlukan untuk melindungi komputer Anda berfungsi, pastikan bahwa mereka menghilangkan.

Mengurangi jumlah kesalahan atau virus di komputer Anda

Jika komputer Anda berjalan lebih lambat dari yang seharusnya, meskipun cukup ruang pada hard drive, masalah pada sistem itu sendiri. Salah satu penyebab paling umum dari kecepatan komputer lambat adalah bahwa bug dan virus. Sebuah komputer yang terinfeksi dengan malware, spyware dan virus lainnya mengambil jauh lebih banyak memori dan pengolahan, kecepatan komputer Anda.

Jadi bagaimana Anda akan tahu apakah program jahat sudah menyerang komputer Anda? Nah, itu aman untuk mengatakan bahwa komputer yang terinfeksi untuk mengembangkan berbagai masalah (termasuk yang mempengaruhi API usbser.sys atau bahkan menghapus usbser.sys Windows 7 built-in file) dan sebagainya, banyak pesan kesalahan muncul mendarat di layar. Jika komputer Anda tampaknya tidak akan mengalami masalah seperti itu, tapi Anda telah memperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengakses bagian-bagian tertentu dari sistem file (seperti lokasi usbser.sys), itu mungkin terinfeksi.

Cara memperbaiki kesalahan usbser.sys


Hal ini dapat diatasi dengan menginstal program anti-virus untuk komputer Anda, menjalankan pemeriksaan pada komputer Anda, dan menghapus atau karantina penyusup apapun. Meskipun benar bahwa program ini berjalan di latar belakang informasi, dengan malware atau spyware memperlambat komputer Anda lebih - itu adalah dengan resiko file Anda dihapus atau terinfeksi virus juga.

By the way, jika Anda mencoba untuk menyingkirkan untuk mendapatkan virus dan aplikasi berbahaya lainnya, Anda harus menghindari spanduk meragukan (seperti yang usbser.sys Windows 7 64-bit Download iklan), sedangkan di web. Bahkan jika salah satu yang Anda diklik benar-benar memungkinkan Anda untuk mendapatkan usbser.sys yang tepat Windows 7 file, misalnya, akan sulit untuk mengetahui apakah itu benar-benar kompatibel dengan komputer Anda (setelah semua, setiap satu dari sistem operasi Microsoft adalah dalam versi yang berbeda).

memperbaiki kesalahan pada sistem Anda dapat diselesaikan dengan menginstal paket layanan terbaru atau update untuk komputer Anda. Hal ini juga dapat memperbaiki masalah-masalah tertentu, seperti kerusakan SYS (seperti mungkin usbser.sys korup yang disebabkan oleh hilang atau usbser.sys masalah Download usbser.sys), file EXE, DLL atau. Ingat bahwa meskipun Microsoft tidak lagi mendukung XP, Anda masih bisa service pack dan installer perbaikan bug (seperti yang khusus usbser.sys Windows XP untuk menyelesaikan masalah), untuk itu untuk men-download.

Nah, memang benar bahwa mengakhiri usbser.sys Anda Windows 8 masalah jauh lebih mudah daripada memecahkan masalah usbser.sys XP - setelah semua, sistem operasi terbaru memiliki utilitas update satu-klik fungsional.

Disk Cleanup mulai program

Selain menghapus program yang tidak terpakai dan file pada Recycle Bin, Anda juga dapat menyingkirkan sampah lain di komputer Anda, seperti file yang didownload dan disimpan ke direktori sementara Anda. Hal ini dilakukan dengan menggunakan Disk Cleanup fitur komputer Anda. Dengan melakukan ini, Anda mungkin dapat memperoleh sejumlah besar ruang pada hard drive untuk kembali dan akhirnya mendapatkan PC Anda berjalan lebih cepat.

Tapi ketika menjalankan Disk Cleanup, pastikan Anda tidak mengatur file dihapus, sehingga komputer akan tetap berjalan lancar.Cara memperbaiki kesalahan usbser.sys
thumbnail
Judul: Cara memperbaiki kesalahan usbser.sys
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz