Saturday 18 April 2015

Bagaimana membuat komputer menjadi cepat

Bagaimana membuat komputer Anda berjalan lebih cepatmembuat komputer menjadi cepat - Anda mungkin berpikir bahwa ketika komputer Anda mulai melambat, itu mungkin terinfeksi virus. Anda bisa saja salah. Ya, itu bisa menjadi faktor, tetapi ada banyak alasan lain mengapa kinerja komputer Anda adalah merendahkan.

Sebuah komputer melambat karena faktor-faktor berikut:


Dari waktu ke waktu, perangkat lunak sistem diperlukan standar tertentu yang kadang-kadang komputer tertentu tidak dapat mendukung, yang untuk memenuhi penurunan kinerja yang signifikan.

Penggunaan memori yang rendah.
Fragmentasi disk.
Program startup.
Kesalahan registri.
Serangan malware.
Untungnya, ada banyak metode yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki masalah seperti ini. Alih-alih membeli komputer baru, coba ini cara pertama kali diusulkan untuk membuat komputer Anda berjalan lebih cepat.

Selalu bekerja dan menggunakan software anti-spyware Anda.


Infeksi virus benar-benar dapat memperlambat sistem anda, sehingga yang terbaik adalah untuk mencegah menginfeksi komputer Anda segera. Selalu memindai sistem Anda untuk menemukan file berbahaya dan program, sehingga mereka dengan mudah dapat diisolasi. Instal update anti-virus Anda untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari layanan. Selain itu, update anti-virus juga dicegah untuk menghindari kesalahan, seperti yang dihasilkan oleh sistem file yang terinfeksi seperti EXE dan SYS file.

Mengurangi program yang memulai proyek selama start komputer.


Menunggu untuk memulai komputer Anda dapat membuang-buang waktu. Mengurangi program yang memuat saat start up cepat dapat membuat komputer Anda berjalan. Hanya mulai utilitas Konfigurasi Sistem Windows untuk membiarkan Anda menonton acara dan mengurutkan mereka ke program apa yang akan dihapus atau tidak. Perlu diingat bahwa Anda tidak program yang Anda tidak akrab dengan karena mereka dapat menjadi sumber be harus menghapus masalah perangkat lain. Anda dapat penelitian pada program startup yang aman untuk menghapus.

Menghilangkan animasi yang tidak perlu dan efek visual.


Hal ini dapat memberikan sistem anda tampilan yang lebih cantik, tapi mempercepat sistem ini sangat penting. Menonaktifkan tema animasi dapat membantu memulihkan tindakan cepat komputer Anda.

Hapus file-file sementara.

Jika file seperti ini dalam sebuah program yang dihasilkan, beberapa dari mereka secara otomatis dihapus ketika Anda mematikan komputer. Namun, jika kesalahan terjadi dalam sistem, file-file ini tetap berada di hard drive Anda, yang dapat memperlambat komputer Anda.

Untuk menghilangkan file-file ini hanya langkah-langkah berikut:


Pergi ke My Computer, lalu klik Local Disk C.
Cari folder Windows dan membukanya. Mencari folder bernama Temp dan membuatnya.
Klik kanan pada file tersebut dan pilih View.
Di bawah pilihan ini, klik Rincian. Anda akan ditampilkan daftar file yang tersimpan dalam direktori. Pilih file kemudian menghapus memukul lebih tua dari tanggal hari ini.
Setelah selesai, kembali ke desktop Windows Anda dan klik pada Empty Trash maka konten.
Mulai komputer Anda secara berkala.

Jika Anda memiliki komputer Anda untuk waktu yang lama, tren untuk program lebih banyak memori untuk membangun di hard drive Anda, kecepatan komputer Anda. Matikan unit Anda sesekali biarkan untuk menyegarkan dan entah bagaimana menghapus data yang tidak perlu yang menyumbat memori sistem anda.

Masukkan defragmentasi disk.


Ini mungkin terdengar menakutkan, tapi itu benar-benar mengoptimalkan hard drive Anda untuk membuat komputer Anda untuk melakukan fungsi-fungsi yang jauh lebih cepat.

Drive Anda untuk defragment, lakukan langkah-langkah berikut:

Pergi ke My Computer kemudian klik kanan pada hard drive yang ingin Anda defragment. Biasanya itu drive C.
Pilih Properties. Menemukan pilihan alat. Di bawah ini, Anda perlu opsi untuk Defragment Now. Klik ini untuk melanjutkan.
Membuat PC Anda.

membuat komputer menjadi cepat


Jika Anda mencoba untuk melihat ke dalam unit Anda, Anda akan melihat bahwa ada banyak debu membangun di pendingin Anda. Debu dapat aliran udara, yang menyumbat sangat penting dalam menjaga suhu unit rendah. Jika tidak dibersihkan, dapat menyebabkan overheating, yang dapat memperlambat komputer Anda. Anda dapat menjaga unit Anda dengan debu biasa.

Menginstal memori baru.

Ketika mendapatkan memori Anda penuh dengan banyak program dan aplikasi, sistem anda akan mulai melaksanakan tugasnya dalam kecepatan yang lebih lambat. Anda dapat meng-upgrade memori komputer Anda dengan memasang memori baru. Ini murah dan Anda dapat menginstal dengan mudah.

Mempercepat kinerja PC Anda adalah cara untuk mendapatkan yang terbaik dari perangkat Anda.Bagaimana membuat komputer Anda berjalan lebih cepat
thumbnail
Judul: Bagaimana membuat komputer menjadi cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz