Saturday 25 April 2015

Cara menginstal Gnome shell di Ubuntu

Cara menginstal Gnome shell di Ubuntu
Cara menginstal Gnome shell di Ubuntu - Setiap enam bulan, para pengembang Canonical memperkenalkan versi baru dari sistem operasi Ubuntu, yang merupakan prekursor untuk Linux. Sebelum rilis versi 10.11 tim berjanji bahwa versi ini akan mencakup versi terbaru dari Gnome shell, tapi keajaiban tidak terjadi. Tampaknya bahwa lagu itu sendiri, tapi bukannya set satuan standar.
Anda akan perlu
- Distribusi sistem operasi Ubuntu 10.11;
- Perangkat lunak "Terminal".
Tugas

Cara menginstal Gnome shell di Ubuntu

1
Perlu dicatat bahwa dalam perakitan baru termasuk tiga versi kerang, memiliki inovasi seperti itu tidak pernah. Benar, itu tidak ditampilkan secara default, yaitu, mereka harus diaktifkan dengan menetapkan sedikit untuk diri mereka sendiri. Setelah ditetapkan, Anda benar-benar melacak 3: Unity, Gnome dan Gnome Shell. Masing-masing individu dan masing-masing dapat memiliki operasi.
2
Untuk pemasangan kerang tambahan dianjurkan untuk memperbarui perangkat lunak ke versi terbaru, menggunakan "Update Manager", yang dapat ditemukan dalam menu "Sistem" ("Administrasi").
3
Sekarang jalankan program "Terminal" (mirip dengan baris perintah pada Windows) Unit .Dalam, sejumlah besar unsur yang dikenal menghilang, jadi untuk memulai cepat Ctrl + Alt + T.In terminal, baris berikutnya sudo apt-get install gnome-shell dan tekan Enter.As Anda malas untuk memasukkan string panjang, salin dengan menekan Ctrl + C atau Ctrl + Insert dan paste di terminal melalui menu "Edit" ("Lem ") atau menggunakan cara pintas keyboard Ctrl + Shift + V
4
Pada layar terminal akan muncul meminta Anda password (analog dengan administrator pada Windows) untuk masuk. Masukkan lagi dan tekan Enter.Gedurende instalasi paket yang dipilih di jendela terminal akan muncul pesan, menginformasikan tentang men-download paket tambahan. Jawaban untuk pertanyaan Anda adalah positif, masukan karakter Y atau D (tergantung pada lokasi sistem).
5
Setelah menginstal shell, ketik exit dan tekan Enter (output terminal). Klik pada ikon roda gigi di sudut kanan atas desktop, dari daftar, pilih "End Session".
6
Setelah penampilan jendela login di layar untuk booting ulang-sistem, klik ikon roda gigi dan memilih Gnome. Kemudian masukkan password jika itu didirikan, dan memberikan masukan. Anda telah berhasil login ke shell Gnome.Cara menginstal Gnome shell di Ubuntu
thumbnail
Judul: Cara menginstal Gnome shell di Ubuntu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz