Friday 22 December 2017

aplikasi video streaming online live


aplikasi video streaming online live
5. Kitty Live

Kitty Live
tak mau berlutut dgn Bigo Live, aplikasi video live streaming bernama Kitty Live ini kira-kira tidak satu atau dua kali kamu lihat pada bawaan iklan di aplikasi-aplikasi yg terinstall di androidmu.

Seiring kala berlangsung jumlah konsumen aplikasi ini juga bertambah hingga menggerapai lebih berasal 10 juta. Aplikasi broadcasting ini solo memiliki fitur-fitur yg keren di antaranya yakni menonton video Live Streaming terbaru atau terpopuler, Live Broadcasting, dan lain sebagainya.
advertisement


selain itu, sang pengembang sedang menjanjikan memajukan bermacam bauran event mengunggut dimana seluruh customer berkesempatan memperoleh balasan yang menggiurkan bila terkabul menggarap tugas ataupun tantangan yang ada. takjub guna mencobanya?

6. Nonolive

Nonolive
Nonolive yakni salah satu aplikasi social network terpopuler yang sediakan layanan live streaming. dimana konsumen bebas dalam menunjukkan talenta ataupun mengeksplore gerakan sehari-harinya kepada pengguna lainnya.

Sama seperti aplikasi sebelum-sebelumnya, disini kamu bisa berinteraksi serta-merta dgn para host perempuan yg cantik-cantik. Yap, sebagian akbar kastemer aplikasi ini ialah perempuan untuk kamu yang pula berpangkat lajang, kira-kira aplikasi ini bisa jadi batu loncatan untukmu.

7. V-Live

V-Live
menyukai nonton drama Korea atau hal-hal yang beraroma Korea? Nih, aplikasi bernama V-Live gaya-gayanya seleksi yg tepat guna kamu pakai Naver sebagai pengembang aplikasi ini benar-benar menyodorkan feature mutlak (live broadcast) permulaan separuh artis K-Pop.

Aplikasi ini tentu saja menjadi suatu jembatan yg cukup guna para fansnya. dimana mereka mampu tukar berinteraksi cepat melalui kupasan atau percakapan.

tersedia tiga alternatif kategori yang tersedia di page aplikasi ini, adalah My Celeb, New, dan Popular. Kesemuanya itu menyajikan seputar selebriti Korea ataupun K-Pop dalam menunjukkan bakat maupun aktifitas koran mereka.

8. CliponYu

CliponYu
Sebelum tersedia kepada ponsel pintar CliponYu lebih dulu eksis bagi perangkat dekstop dan memiliki jumlah costumer yang tengah melaju setiap waktunya. Aplikasi ini tunggal meninggalkan kemerdekaan guna setengah penggunanya bagi memperlihatkan bakat ke konsumen lain.

Aplikasi besutan developer Hong Kong ini mempunyai daya pikat khas bagi setengah penggunanya, paling utama kaum broadcaster sexy yang tidak sedikit di sukai oleh separo adam. selain mampu berinteraksi serta-merta penonton juga sanggup mengirimkan bunga serentak bagi sejumlah host atau penyiar.

9. HiClub
game asah otak android aplikasi download film indonesia arkanet
HiClub
Aplikasi video live streaming berikutnya jangan-jangan tak begitu anda kenal. Tahukah anda ternyata HiClub yakni versi terbaru dari CliponYu loh. dimana aplikasi ini masih mempunyai feature live broadcasting dgn tampilan yg lebih fresh dan fitur-fitur bagus lainnya.

Dan yg paling utama nih, disini anda dapat melihat buletin dari para host gagah dan cantik-cantik yg kelar buat menghiburmu kapan saja.

Nggak ingin tunggakan favorite anda disaat lagi melaksanakan kabar cepat gampang kamu masih memperturutkan mereka lewat tombol follow. Menariknya pun kamu semula dapat memberikan info tersimpul ke berbagai sosial media ternama seperti facebook Twitter, Instagram, dan bersahabat fasilitas lainnya.

10. Tutu Live

Tutu Live
jikalau di bandingkan bersama aplikasi sejenisnya, kira kira Tutu Live ialah yang terbaik guna penggunanya. Yap, disini sang developer memusakakan keringanan buat tidak membanned akun-akun broadcaster pewarta tidak dengan lantaran yang jelas.

berbicara berkenaan feature dan segala perihal yg ada disini, kira-kira tak jauh tidak serupa dgn aplikasi live streaming yg kamu pakai pada awal mulanya Dan yang paling penting yaitu mutu gambar yg akan anda nikmati disini ialah berkualitas HD.

11. Live Stream by StarMe

Live Stream by StarMe
meskipun tak demikian ternama di Indonesia, aplikasi bernama Live Stream ini jadi opsi yg sesuai untuk kamu yg ingin mencari kenalan semenjak luar negeri tidak hanya customer natural disini kamu tambah berkesempatan pada berinteraksi dgn artis-artis top aspek loh.

thumbnail
Judul: aplikasi video streaming online live
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz