Tuesday 21 April 2015

Cara memperbaiki kesalahan regedt32.exe

kesalahan regedt32.exe
kesalahan regedt32.exe - Apakah Anda pernah melihat komputer Anda diaktifkan dan dinonaktifkan saat Anda mencoba untuk menggunakannya? Hal ini biasanya terjadi bahkan sebelum loading sistem operasi. Nah, kalau itu terjadi, Anda mungkin sudah menyadari bahwa komputer Anda telah mengalami masalah seperti kesalahan regedt32.exe atau regedt32.exe virus. Kadang-kadang, mereka disebabkan oleh pasokan listrik rusak, sirkuit pendek, atau masalah perangkat keras lain, seperti perangkat lunak ketidakcocokan dan tombol power hardware yang tidak bekerja dengan cara yang benar, dan sebagainya.

Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu untuk memperbaiki masalah. Baca terus untuk mengetahui bagaimana.

Periksa apakah saklar catu daya diatur dengan benar. Kadang-kadang, tingkat masukan Anda dapat menemukan dalam kekuasaan pasokan aturan negara Anda tidak cocok, maka mungkin mengapa komputer Anda terus mematikan. Tegangan yang salah pasti tidak akan memberikan komputer Anda kekuatan yang dibutuhkan untuk berfungsi.

Masalah dengan kode Bunyi. Biasanya, komputer dilengkapi dengan Bunyi Kode manual, atau pada mereka sendiri, atau sebagai bagian dari manual BIOS. Kadang-kadang, kode bip dapat memberitahu mengapa komputer tidak berfungsi. Itu terjadi selama start-up. Ingat bahwa jika Anda melakukan ini pada pembelian PC baru, melakukannya setidaknya tiga kali sehingga Anda dapat mengetahui apakah ada sesuatu yang benar-benar salah, atau jika Anda hanya tidak terpasang dengan benar potongan.

Coba tes sumber listrik. Fakta bahwa PC Anda menyala kemudian mati setelah beberapa saat atau hanya setelah beberapa detik, tanpa Anda itu akan merupakan tanda yang jelas bahwa power supply tidak bekerja dengan benar. Lebih sering daripada tidak, power supply adalah pelakunya ketika datang ke hardware yang rusak, dan itulah mengapa Anda harus melihat apakah ia bekerja dengan cara yang diharapkan. Jika Anda menemukan bahwa sudah waktunya untuk membeli power supply baru, pastikan komputer sudah terpasang selama sekitar 5 menit sebelum Anda memutuskan untuk menginstal power supply sehingga baterai atau CMOS untuk biaya untuk sepotong.

Lihat apakah ada masalah listrik. Jika komputer Anda dihidupkan untuk seperti dua atau tiga detik, kemudian menutup saja, mungkin karena benang yang mengalami hubungan arus pendek listrik. Lihat apakah ada benang yang misalignment, atau karena beberapa komponen datang dalam kontak dengan satu sama lain dengan cara yang salah, karena jika Anda tidak segera tidak, Anda dapat membeli dan mengganti perangkat keras, yang dapat mahal bagi Anda.

kesalahan regedt32.exe


Lihat apakah tombol power terpasang dengan benar. Kadang-kadang, ketika tombol power tongkat untuk kasus ini, atau jika tampaknya untuk menggantung dari kasus ini, itu berarti bahwa itu tidak terpasang dengan benar, yang mungkin menjadi alasan mengapa Anda PC dihidupkan atau tinggal di. Uji jika bekerja, dan jika demikian, tidak hanya tetap dengan cara yang benar, hanya mengaturnya. Tapi, jika tidak bekerja lagi, Anda dapat melanjutkan dan membeli yang baru.

Mengambil perangkat keras lainnya yang telah diinstal. Jika Anda menambahkan lebih banyak memori, kartu video, kartu suara ke komputer Anda, membawa mereka untuk sementara waktu dan kemudian restart komputer hanya dengan komponen aslinya. Jika masih mati dengan sendirinya, saatnya bagi Anda untuk menggunakan email atau Power On Self Test Card sehingga Anda bisa tahu apa hardware persis penyebab masalah.

Uji bagaimana kekuatan komputer dengan memasang setiap bagian dari perangkat keras yang telah Anda dari satu per satu. Anda perlu lakukan dalam kasus komputer Anda dihidupkan dengan hanya hardware asli, yang berarti bahwa Anda telah menambahkan komponen adalah alasan mengapa mengalami masalah. Membawa kembali komponen tambahan satu per satu untuk melihat bagaimana responsif PC. Jika ternyata penambahan salah satu komponen, ini berarti bahwa komponen yang dimaksud adalah masalah dan Anda mungkin harus menghapus atau menggantinya dengan sesuatu yang lain.

Anda dapat melihat file yang regedt dengan memeriksa lokasi regedt32.exe. Ini harus dijalankan ketika Anda mengklik file dan menampilkan baris perintah regedt32.exe. Sekarang Anda dapat menguji regedt32.exe opsi baris perintah dan parameter regedt32.exe lainnya.

Pastikan Anda telah diganti juga. Jika Anda mengganti komponen yang rusak, Anda juga harus mencoba untuk menginstal mereka satu per satu sehingga Anda tahu kapan masing-masing kompatibel dengan komputer, atau mereka akan menyebabkan beberapa masalah.

Sebelum menginstal perangkat keras di komputer Anda, pastikan bahwa ia bekerja dengan baik dengan spesifikasi komputer Anda. Potongan uji sehingga Anda mengalami masalah. Anda juga mungkin perlu memeriksa dan membersihkan registri untuk membersihkannya dari masalah Download regedt32.exe dan bug lain yang dapat mempengaruhi kinerja komputer Anda. Pastikan regedt32.exe Download Microsoft kompatibel untuk mendapatkan file. Ada banyak regedt32.exe free download .kesalahan regedt32.exe
thumbnail
Judul: Cara memperbaiki kesalahan regedt32.exe
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz