Saturday 18 April 2015

Cara untuk memperbaiki kesalahan volmgr.sys

Cara untuk memperbaiki kesalahan volmgr.sys
Cara untuk memperbaiki kesalahan volmgr.sys - Masalah komputer dapat selalu menjengkelkan, terutama saat-saat ketika kita tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya. Meskipun pengguna-keramahan dari sistem operasi Windows, masih kebiasaan memuntahkan kode kesalahan yang rumit yang kita miliki pada kerugian.

Mungkin sebagian dari Anda beberapa kali di depan garis patahan komputer akan mengenali menghabiskan:

Ntkrnlpa.exe irql_power_state_failure

Ntkrnlpa.exe PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA

0x0000009F 0x00000003 0x86036690 DRIVER_POWER_STATE_FAILURE 0x8078adb0 0x85e33008 Ntkrnlpa.exe

Ini hanya segmen dari pesan kesalahan beberapa yang muncul dengan BSOD terkenal (atau layar biru) masalah. Sebagai bagian atas dalam setiap pesan akan berarti bahwa ada kerusakan pada salah satu komponen inti dari sistem operasi Anda. Banyak orang akan segera komputer mereka ke teknisi setelah melihat pesan tersebut. Tapi penanganan sendiri kesalahan ini tidak begitu sulit.

Cara untuk memperbaiki kesalahan volmgr.sys


The Ntkrnlpa.exe BSOD BSOD volmgr.sys dan biasanya terjadi dalam banyak kasus. Kebanyakan orang melihatnya ketika mode hibernasi komputer, atau ketika sistem up. Ada orang-orang yang melihatnya selama satu atau dua menit untuk menggunakan salah satu port USB.

Pertama, kita harus memahami asal-usul masalah. The Ntkrnlpa.exe di XP dan Vista digunakan oleh sistem untuk membangun layanan NT kernel dan menjalankan sistem untuk msdt.exe proses dan rundll32.exe. Anda bisa menjadi proses yang kedua, yang dengan sendirinya tampaknya juga diakui sangat sering berbeda pesan kesalahan. Sebuah DLL atau dynamic link library adalah sekelompok file yang dapat dibagi antara program yang berbeda, sehingga program ini bekerja. Jika sistem tidak dapat menemukan file .dll yang benar, beberapa program yang tidak akan dapat bagian-bagian tertentu dari memori komputer untuk mengakses.

Juga, Ntkrnlpa digunakan untuk mendukung berbagai driver perangkat dalam sistem komputer.

Salah satu cara yang paling umum untuk memperbaiki masalah dengan eksekusi ini adalah untuk menyelidiki registri Windows sensitif. Kadang-kadang ketika kita pergi tentang menginstal dan menghapus berbagai jenis aplikasi, menemukan registri file membengkak dan akhirnya defragment. Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan overloading data dan data korupsi, disertai dengan merusak dalam file registry, di antaranya file Ntkrnlpa.exe.

Korupsi juga dapat dikatalisasi oleh program jahat seperti virus Ntkrnlpa, malware, dan jenis file lainnya seperti yang jatuh entri registry langsung dibandingkan. Dengan demikian, pemulihan adalah salah satu langkah dalam pemulihan kesalahan BSOD Ntkrnlpa.exe (serta biru kesalahan layar volmgr.sys) pada XP, Vista, atau 7.

Setelah Anda memiliki kesalahan ini, ada tiga program yang berbeda yang dapat Anda menginstal dan menjalankan untuk membantu Anda untuk memulihkan komputer Anda kembali dalam bentuk atas:

Alat perbaikan DLL. Beberapa situs di program menawarkan bersih yang registri memindai file sistem yang rusak dan hilang (yang membuatnya ideal untuk memperbaiki korup dan volmgr.sys volmgr.sys kesalahan hilang). Program-program ini dapat men-download DLL untuk Anda, solusi dari masalah ini. Tapi hati-hati ketika memilih lokasi sebagai perangkat lunak yang lebih berbahaya dapat men-download kembali aplikasi ini, semakin mempersulit masalah ini (misalnya, bahwa volmgr.sys layar biru yang berbeda).

Virus dan program antimalware. Beberapa program anti-virus terkenal tersedia secara online dan Anda dapat men-download versi gratis download ini. Sebagian besar waktu, software ini harus mampu mengambil program jahat merusak registri Anda. Penghapusan virus ini atau malware dapat mengembalikan sistem ke keadaan sebelumnya. Tentu saja, pastikan untuk berhati-hati saat melepas potongan kode yang tidak diinginkan tersebut, file penting dihapus bersama mereka. Beberapa alat pemindaian memiliki kemampuan untuk membedakan antara file-file penting dan tidak penting. Menghapus file yang salah sudah cukup untuk membuat kesalahan volmgr.sys buruk; Ia bahkan bisa membuat volmgr.sys komputer Anda korup (Vista).

Kerugiannya adalah program anti-virus yang dikenal memperlambat sistem, terutama yang rusak. Oleh karena itu, harus dioperasikan secara terpisah dari alat-alat lain yang tercantum di sini.

Pembersih registri. Meskipun hal ini juga terkenal karena menyebabkan kesalahan registri bila digunakan sembarangan, juga dapat berguna dalam keadaan darurat (dan berfungsi sebagai pemulihan volmgr.sys). Pembersih Registry bekerja dengan menghapus entri registry yang berkaitan dengan tidak ada (dihapus) aplikasi. Dengan cara ini, sistem dapat dengan mudah memilah-milah file yang berguna lainnya.

Selain ini, ada juga orang-orang yang semua di-satu-aplikasi yang fungsi dari program ini. Meskipun patut dicoba, ada versi aplikasi ini yang tidak dapat dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang umum. Terlepas dari ini, mereka bisa membantu ketika mencari tahu langkah-langkah pemecahan masalah yang tepat diperlukan untuk masalah BSOD Anda.

Pada akhirnya, tidak ada yang mengalahkan pemeliharaan berkala. Sebagian besar masalah komputer (dan ini termasuk 7 kesalahan volmgr.sys Windows) dapat dihindari dengan perawatan yang tepat. Ini termasuk di bawah mikroskop situs Anda men-download file Anda (bahkan mereka yang seharusnya untuk menawarkan volmgr.sys aman men-download pilihan), dan hati-hati memeriksa program yang Anda install. Cara untuk memperbaiki kesalahan volmgr.sys
thumbnail
Judul: Cara untuk memperbaiki kesalahan volmgr.sys
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz