Tuesday 28 April 2015

Cara untuk memperbaiki kesalahan USBSTOR.SYS

Cara untuk memperbaiki kesalahan USBSTOR.SYS
Cara untuk memperbaiki kesalahan USBSTOR.SYS - Anda mungkin telah dengan komputer selama bertahun-tahun. Dan ketika Anda merasa bahwa komputer Windows Anda mulai lambat untuk bertindak, atau jika Anda melihat bahwa pesan kesalahan yang berkaitan dengan file .dll tertentu atau sistem, seperti http://belibajaringan.blogspot.com/2015/04/cara-untuk-memperbaiki-kesalahanUSBSTOR.SYS.html pernah begitu populer kesalahan tidak digital dan akses USBSTOR.SYS menandatangani boneka ditolak, salah satu hal pertama yang Anda mungkin harus lakukan adalah untuk defrag komputer Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang cara kerjanya, atau Anda hanya memiliki sedikit ide dari proses defragmentasi belakang, Anda masih akan melakukannya. Setelah semua, itu bekerja keajaiban bagi teknologi terbaru dan manusia diperintahkan untuk melakukannya bertindak sebagai komputer Anda.

Tapi, Anda harus tahu lebih banyak tentang defragmentasi. Dengan komputer baru, defragmentasi benar-benar dapat mempersingkat hard drive Anda (bagian komputer yang menyimpan semua file Anda) hidup. Juga, Anda hanya bisa membuang-buang waktu Anda melakukan hal ini, karena hari ini, fragmentasi adalah hal terakhir yang Anda harus khawatir tentang.

Apa fragmentasi sih? Fragmentasi adalah tren komputer Anda atau hard drive untuk menyimpan file menjadi potongan-potongan kecil atau fragmen dan menempatkan mereka di tempat yang berbeda. Dan keberadaan file terfragmentasi dapat membuat ruang untuk file baru untuk dibagikan juga.

Fragmentasi ini memperlambat untuk memulihkan ketika kinerja hard drive dan menulis file. Mengapa? Bayangkan file dalam CD disimpan. Kepala perangkat optik, CD-ROM sebagai orang biasanya menyebutnya, memposisikan dirinya di atas (atau bawah) dari CD untuk membakar file dalam membacanya. Jika file Anda ingin mendapatkan atau akses terfragmentasi, yang utama atau pembaca gerakan tambahan CD-ROM, fragmen dari file sehingga memberikan kontribusi pada waktu itu kepala harus dikonsumsi untuk mendapatkan akses untuk membaca seluruh file. Tidak seperti file terfragmentasi, file bergulir (file ditulis atau dibakar terus pada disk atau tanpa fragmen), lebih mudah untuk dibaca, sebagai kepala tidak perlu melihat dan bergerak di tempat yang jauh untuk akses penuh file.

Cara untuk memperbaiki kesalahan USBSTOR.SYS


Tidak hanya fragmentasi yang memperlambat waktu membaca, tetapi juga akan menjadi seumur hidup kepala karena keausan dipersingkat. Setelah semua, itu adalah sebuah alat mekanik yang dapat memecah. By the way, hard drive biasa bekerja sebagai CD-ROM. Ia memiliki kepala dan CD (atau satelit) di dalamnya, di mana ia menyimpan data yang Anda miliki di komputer Anda. Inilah sebabnya mengapa ketika Anda mencoba hard drive Anda saat komputer Anda berjalan ke sana, Anda akan merasakan sesuatu yang bergerak atau memutar dalam.

Sekarang bahwa Anda memiliki gagasan yang fragmentasi, sekarang saatnya untuk sistem operasi, sistem file, dan memahami proses defragmentasi nya. Dalam kasus Anda berjalan pada Windows Vista atau yang lebih baru di komputer Anda, fragmentasi akan menjadi sedikit kekhawatiran Anda. Umumnya, Windows Vista atau lambat selalu memaksa komputer Anda untuk berjalan di NTFS (NT File System), terutama jika kapasitas hard drive Anda adalah besar. NTFS secara default memiliki kontrol fragmentasi yang baik berkat Master File Table (MFT) strukturnya. Jika Anda memiliki Windows XP atau sebelumnya, Anda dapat menggunakan FAT32 (File Allocation Table32) pada sistem Anda, terutama jika kapasitas drive Anda adalah kecil. Tidak seperti NTFS, FAT32 tidak memiliki pertahanan yang sama terhadap defragmentasi.

Di sisi lain, jika Anda memiliki Mac, akan merobek-robek sedikit kekhawatiran Anda. Komputer Macintosh mengambil keuntungan dari Apple sistem file sendiri HFS + (hirarkis File System) +. HFS + memiliki beberapa kontrol anti fragmentasi. Dan ini adalah salah satu alasan utama komputer Mac datang dengan program defragmentasi.

Atau, jika Anda menggunakan Linux, harus komputer Anda ke sistem file diperpanjang. Saat ini sebagian besar instalasi Linux mengambil keuntungan dari ext4 (Keempat diperpanjang File System). Tidak seperti pendahulunya, ia memiliki ukuran fitur yang akan sangat mengurangi kecenderungan terfragmentasi drive Anda. Dan berkat sistem distribusi distribusi Linux, kinerja hard drive akan menjadi sedikit masalah Anda.

Namun, meskipun tindakan pengendalian dari Mac dan Linux sistem file fragmentasi, mereka masih rentan. Dan apa yang terjadi ketika ruang bebas hard drive Anda lebih kecil. Untuk situasi seperti, hard disk akan dipaksa untuk memotong file menjadi potongan-potongan untuk menyelamatkan mereka.

Pada catatan lain, jika perangkat penyimpanan utama Anda adalah SSD (Solid State Device), Anda tidak boleh defragment! Tidak seperti HDD biasa (hard disk drive), kinerja SSD tidak terpengaruh oleh fragmentasi karena mereka tidak memiliki bagian yang bergerak. Tapi datang dengan harga. Blok penyimpanan SSD memiliki jumlah terbatas membaca dan menulis. Karena itu, defragmenting mereka hanya akan hidup secara signifikan berkurang. Jadi, waktu berikutnya Anda menemukan pesan kesalahan dll seperti USBSTOR.SYS BSOD, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali melakukan defrag penuh hard drive Anda.

Tentu saja, hal ini juga mungkin bahwa defragmenting tidak akan memperbaiki masalah komputer Anda. Anda mungkin memiliki download USBSTOR.SYS menyebabkan memperbaiki masalah. Nah, jika Anda mencari USBSTOR.SYS Windows XP atau download USBSTOR.SYS Windows 7 download, Anda tidak perlu hanya link pertama yang Anda lihat. Jika Anda akhirnya mendapatkan file yang sebenarnya adalah sebuah program jahat yang menyamar negara komputer Anda hanya akan bertambah buruk (manajer USBSTOR.SYS bahkan menyentuh korup). Sebagai pengingat terakhir, jangan lupa bahwa USBSTOR.SYS Windows XP, Windows 7 USBSTOR.SYS dan USBSTOR.SYS Windows 8 tidak berubah. Cara untuk memperbaiki kesalahan USBSTOR.SYS
thumbnail
Judul: Cara untuk memperbaiki kesalahan USBSTOR.SYS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz