Saturday 18 April 2015

70 Jawaban Bagaimana komputer tidak bisa menyala

70 Jawaban Bagaimana komputer tidak bisa menyala
komputer tidak bisa menyala - pack MW tanyam jika laptop dihidupkan hanya sebagian lampu menghiupkan saja, dan jika tidak ada jawaban sama sekali hanya saja lampu hidup yng untuk loading. tapi dari perangkat lain kipas angin, Motherboard VGA berpungsi tidak tahu persis apa penyebabnya
Membalas
dunkom, pada 2012/11/01 at 9:08 mengatakan:

1. Cobalah untuk melepas baterai, dan pasang pengisi daya, laptop jika Anda ingin hidup, jika Anda memiliki sebuah laptop tanpa baterai maka daya tahan baterai laptop Anda untuk fungsi dan hubungan pendek sehingga bila digunakan dalam pasang baterai laptop tidak akan menyala?
2. Kemungkinan lain jika ia tidak hidup sirkuit listrik untuk laptop Anda ada komponen yang rusak atau kemungkinan chipste laptop bermasalah, coba bawa ke pusat layanan.
Membalas
Tama Tu GNC, pada 2012/03/24 at 0:10 mengatakan:

maaf saya harus bertanya, mengapa cpu saya tidak akan menyala. bahwa hidup hanya kipas prosesor ny?
finish.
Membalas
dunkom, pada 27/03/2012 di 09:07 mengatakan:

Kanan dari artikel ini Anda bisa melihat mengapa CPU tidak ingin hidup, sekarang berusaha untuk memberikan solusi
Membalas
Irfan cayang mereka Celalu, pada 2012/05/22 at 1:33 mengatakan:

Mas saya ingin laptop saya untuk bertanya meninggal tepat sebelum pengaruh laptop saya senggaja terus mencoba untuk mengubah saya mengantuk benar-benar dapat menyalakan ya mas lampu ketika listrik menyala ada apa ya tahu silahkan jika Anda tahu yah ... ..
Membalas
dunkom, pada 2012/06/16 at 8:12 mengatakan:

Mungkin karena ada beberapa komponen kendur tabrakan, seperti memori dan hard drive, cobalah untuk melihat dan mengubah, kemudian hidupkan kembali
Membalas
Demank Ahmad, pada 19/06/2012 di 21:31 mengatakan:

maaf ibu bertanya apakah kabel listrik hitam dicabut + api kuning, tetapi ketika dipasang comp komputer tidak bisa nyala lebih lega
Membalas
dunkom, pada 2012/06/21 at 22:16 berkata:

Kemungkinan bahwa hubungan arus pendek kekuatan supplynya, jika Anda menggunakan power supply baru yang tersisa seperti itu?
Jika senang juga, meskipun diganti power supply yang baru, prosesor berarti Anda tidak perlu kekuatan, karena kekuatan prosesor Power.
Jika Anda tidak bisa hidup tanpa kabel listrik terpasang tidak ada masalah
Membalas
Aji Sanjaya pada 2012/03/07 at 23:17 berkata:

Sial aku tahu yang kabel putuskan VGA / pergi gimana caranya?
Membalas
dunkom, pada 2012/07/13 at 5:04 mengatakan:

Anda dapat mencoba perangkat VGA lain yang ditemukan untuk laptop atau penerima TV
Jika tidak, maka Anda memiliki kabel dan untuk mengekspos monitor multi tester berjalan, menyortir semua kabel disolder pada PCB Pin ke konektor VGA, ketika bergerak jarum multi tester atau mendengar ada suara, maka kabel tersambung jika tidak ada gerakan jarum atau tidak ada suara, maka kabel rusak
Membalas
Enigma Gaga (@ riddlegaga), pada 2012/07/04 at 8:57 mengatakan:

Ditanyakan donk naik ... ketika saya menyalakan komputer, kipas angin, tapi tidak bisa mendengar suara "bip" seperti yang biasanya terdengar saat komputer mulai bekerja. Tidak apa-apa tiba pada monitor. Saya pasang penerima TV dan monitor baik kerja bila digunakan untuk TV. Aku harus meninggalkan komputer, menonton kabel, tidak ada masalah. Saya bertanya-tanya mengapa ya? Terima kasih
Membalas
dunkom, pada 2012/07/13 at 17:01 berkata:

Coba periksa Daya supplynya, kemungkinan turun ke memasok tegangan listrik ke prosesor dan mainboard
Periksa BIOS, coba lagi di bios dan hidupkan lagi
Jika tidak bisa, dan bahwa Anda memiliki sumber daya yang baik, dan bios perbaikan, berarti Matherboard Anda tidak bekerja, kemungkinan chipset motherboard rusak
Membalas
Chikko JJA, pada 09/07/2012 di 11:39 mengatakan:

ya ingin bertanya komputer saya tidak bisa menyala, monitor'y GA keluar dari gambar, mulanaya awal suara kalinya saya bermain komputer tiba2 komputer saya tiba-tiba mati saat ini, saya tidak ingin menghidupkan kunci kontak, saya mengaktifkan kunci kontak besok2 cocok TPI sehingga tidak ada peringatan, pergi la nanti pergi kematian mendadak lagi dan lagi sampai Anda nyala2 skrng ... tolong bantu dong kira2 yang masalah'y yah?
Membalas
dunkom, pada 2012/07/13 at 16:51 berkata:

Ada beberapa kemungkinan jika komputer mati


1. Mungkin karena memori rusak, atau tidak tahu posisi persis kotor, mencoba untuk menghubungkan dan bersih
2. Kemungkinan Anda sangat lemah sehingga pasokan listrik tidak kuat mendistribusikan kekuatan untuk komponen komputer Anda
3. kemungkinan masalah disk, membbaca waktu boot sistem, sistem ini tidak mudah dibaca, dan mendapatkan peringatan, dan mematikan komputer tiba-tiba
Membalas
WAE Thesa ajalah, pada 2012/07/17 at 1:50 mengatakan:

Saya drmh komptr GK api moa ,,,,
HRZ dnyalakn cocok dreset DLU ,,,
Modul ment TR Flash 5 tewas LGI ,,,,
Her SDH dbershkan cpu ,,,,
tp ttp SMA ,,,,
VGA, memori, dan nya motherbod ud dcek tp ttp hslnya nol ,,,,
HRZ permohonan saya lakukan ,,, ????
Membalas
dunkom, pada 14/09/2012 di 20:49 mengatakan:

Pastikan Daya supplynya, listrik mungkin kurang, sudah lemah
Periksa pendingin adalah bahwa pasta kering atau masih baik, jika mencoba kering untuk menggantikan
heatsingnya melihat atau melampirkan tegas ke prosesor atau
Membalas
Hima Ganesha, pada 23/07/2012 di 15:58 mengatakan:

haloo .. mau bertanya mengapa komputer saya tidak ingin menampilkan gambar yang muncul bahkan untuk menekan Control + Alt + Del. kepada pers kembali. bahwa bos solusix.
Membalas
dunkom, pada 14/09/2012 di 20:38 mengatakan:

Boot sistem komputer Anda tidak bekerja atau rusak, coba system restore yang harus dilakukan, mulai dari CD instalasi windowsnya, jika Anda tidak dapat memperbaiki, menginstal, jika tidak maka kemungkinan akan dipasang untuk masalah disk, tidak bad sector yang tidak dapat diinstal systemnya
Membalas
Rukhie AJE, pada 2012/08/14 at 0:05 mengatakan:

Saya ingin bertanya .. Jika tidak mematikan komputer memasuki masalah memukul, itu gmna ya solusi?

Seperti ga tekan enter startup komputer, ..
Membalas
dunkom, pada 14/09/2012 di 08:11 mengatakan:

Coba atur bios ke default atau CMOS yang jelas
Membalas
Komputer tidak menyebabkan «littlegifs pada 17/08/2012 di Live at 9:28 mengatakan:

[...] Mengapa komputer tidak akan Hidup Posted on 10/07/2011 by dunkom [...]
Membalas
Aceclalu Cetiameski terluka, pada 26/08/2012 di 11:21 mengatakan:

penumpang diminta untuk berbunyi off saya suara komputer tida CD-nya hanya bisa berjalan?
Kenapa ya help please ......
Membalas
dunkom, pada 14/09/2012 di 07:54 mengatakan:

Tidak ada suara karena speaker kemungkianan BEB tidak terpasang atau rusak, tetapi sebagai spekarnya kondisi baik, maka kontrol chipset masalah, sehingga tidak dapat mengontrol port dan speaker bios, jadi tidak ada suara pasca BEB
biasanya ketika motherboard spekaer biasanya bekerja, ada kerusakan pada komponen seperti memori, VGA, monitor tidak terpasang, prosesor bermasalah, pasti ada suara h, tetapi jika masalah chipset tidak akan membuat BEB suara
Membalas
sakurafai (@ sakurafaiu), pada 27/09/2012 di 08:17 mengatakan:

gan bertanya, komputer saya hidup, saya tetap vga yang sama dan dipasangin penjual pertama .. cpu berjalan normal, tetapi cpu dijual sangat panas. Aku melihat keluar dari rasa ingin tahu ko sangat panas. setelah cek vganya beberapa bagian yang sudah terganggu. Aku akan kembali vganya karena jalur egak dengan saya .. Setelah dihidupin komputer Laghi tapi egak tampaknya semua gambar. instalasi semuanya normal, tapi prosesor panas dingin.
muncul, misalnya, menghapus vga tersebut?
vga dapat dilanjutkan setelah memakai atiradeon digantri atiradeon 512 1GB?
Silahkan menjawab gan. terimakasii
Membalas
dunkom, pada 2012/08/10 at 10:26 berkata:

Mungkin ada komponen kendur ketika Anda mengganti vga, menonton kepala bernyanyi atau terpasang atau tidak ketat pada prosesor, cek memory, dan memeriksa kartu VGA
Membalas
Darnoto Mbongkers, pada 2012/02/10 at 0:38 mengatakan:

ingin bertanya mas ne ...
1. apakah pemotongan kekuasaan sering (njeglek) akan mempengaruhi kinerja komputer?
Penggunaan komputer 2. stavolt akan menyebabkan kerusakan PC yang cepat?
3. akhir-akhir monitor komputer saya sering tidak nyala, meskipun CPU mudah terbakar, dibutuhkan 2 sampai 3 kali untuk mengaktifkan. Saya biasanya cabut kabel, kemudian pasang kembali butuh setidaknya 2 kali saya menghubungkan, bisa memantau mas api .. bagaimana cara memperbaikinya?
Terima kasih sebelumnya atas jawaban Anda .....
Membalas
dunkom, pada 2012/08/10 at 22:09 berkata:

Pemadaman listrik yang sering dapat mengakibatkan kerusakan pada hard disk, menyebabkan kinerja komputer lambat, terutama hard drive, hard drive dapat sector bahkan buruk, biasanya ketika komputer dimatikan, kepala disk akan di bebas (kosong) tetapi ketika industri dan semua listrik tiba-tiba, menempatkan kepala di tengah hard disk drive, dan ketika dinyalakan kembali, hard drive dapat kepala cara drive dan membuat bad sector

Tegangan yang tidak stabil, lonjakan listrik yang disebabkan oleh komponen komputer yang dapat melemahkan komputer Anda dan daya tahan komponen dari waktu ke waktu akan merusak komponen komputer Anda

Memantau kabel, hanya dari debit, bukan dari sumber listrik
Membalas
Wahyu satu, pada 2012/09/11 at 13:40 berkata:

mas saya ingin komputer saya bertanya-tanya mengapa bs ngak pada gilirannya, ketika kbelnya sudh menghubungkan semuanya dengan benar apa masa depan mungkin suplynya ngak
Membalas
dunkom, pada 2012/12/03 at 19:05 berkata:

Bisa penyebabnya tidak hanya memasok listrik, tetapi juga mempengaruhi memori memori ketika itu kotor atau RAM rusak maka tidak akan ada tampilan di monitor
Membalas
Sura Bara Deva (@ Barasdv), pada 15/11/2012 di 11:53 mengatakan:

mas akan dinyalain tanya.kalo fit komputer maka ada suara terdengar seperti pendek listrik * crrrzzzttt (tidak berbunyi) dan kemudian account setelah restart, knapa ya? Ingat bahwa Anda memiliki bantuan.
Membalas
dunkom, pada 2012/12/03 at 6:46 mengatakan:

Kemungkinan korslet listrik Anda, cobalah untuk menghubungkan dan melihat, tidak memungkinkan komponen komputer lain yang rusak
Membalas
Fahreza Adnan, pada 16/11/2012 di 06:37 mengatakan:

Saya ingin bertanya ya mas ...
Saya meminjam laptop yang tepat ABIS teman, sekarang berjalan sempurna windowsnya awal, setelah saya selesai reload, ketika muncul di desktop peringatan perangkat lunak dengan pilihan untuk membuka ya atau tidak, nah, saya sengaja pergi dipilih sehingga, setelah Laptop menandatangani terus-menerus menyesuaikan api lagi laptop terbalik hanya huruf R dan banyak berbaris, tentang "setengah dari layar untuk huruf R mundur, itu sebabnya ya mas?

OS: Windows 7
sebelomnya, kemarennya aku pasangin mengubah perangkat lunak, tetapi baru pada saat yang sama perangkat lunak pemindaian gilirannya aja, proses pas hanya sampai setengah optimizenya doank.

Terima kasih sebelumnya ...
Membalas
dunkom, pada 2012/12/03 at 6:45 mengatakan:

Cobalah dalam safe mode, zoom normal dan jika tidak bisa, ketika dalam mode aman, klik pada normal, kemungkinan hal itu terjadi karena Anda menetapkan resolusi monitor VGA Anda terlalu besar, sehingga tidak bisa Sinyal penangkapan CPU atau VGA, resolusi VGA Anda mencoba untuk turun
Membalas
m2computer, pada 26/11/2012 di 03:44 mengatakan:

Reblogged ini pada M2computer.
Membalas
Rizki 'bobotoh' Cikadu Gates, pada 27/11/2012 di 03:40 mengatakan:

MAAP MW nany ya ,,, ketika kita mnyalakan modul PC TR MW hidup sakit ... dan CPU cahaya ny mnyala sakit .. pnyebabnya AP ....
Membalas
Rizki 'bobotoh' Cikadu Gates, pada 27/11/2012 di 15:54 mengatakan:

nany MW maaf ,,, ketika kita mnyalakan modul PC TR gambarny tdk mulai ... lampu mnyala memantau, lampu tikus mnyala, TNK tdk lampu PC mnyala .. pnyebabnya AP .... tolong bantu ... terima kasih
Membalas
dunkom, pada 2012/12/03 at 18:19 berkata:

Ada dua kemungkinan

1. Sejarah, mencoba untuk menghubungkan dan pasang memorynya kembali bersih
2. Power supply, dapat melemahkan power supply, cobalah untuk menguji dengan yang lain
Membalas
Zulfakar MHD Ali pada 18/12/2012 di 12:27 mengatakan:

mas, karena jam settngn tny MW, MW berubh sakit tanggal sndri otomatis scr gmn y tu ... pdhl SDH dgnti batrre CMOS PD ny? ...
gmn solusny ...?
Membalas
Dewi Hartati, pada 19/12/2012 di 02:05 mengatakan:

Mas maaf ni ingin bertanya mengapa komputer saya kadang-kadang nyala kadang tidak biasanya biru dipower tp sekarang lampu kuning daripada Keyboard mouse sama memantau JG kematian
Membalas
Fajero Fahrialno, pada 24/12/2012 di 09:40 mengatakan:

dong ingin bertanya PC saya tidak ingin nampilin setiap dipantau waktu semejak saya melihatnya sebagai akhir windowsnya terjebak / tidak responsif instalisasinya fit lagi aku mulai. Nampilin bisbol PC saya setiap kali saya mencoba untuk boot mohon bantuan
Membalas
Akhmad Afiki, pada 25/12/2012 di 06:14 mengatakan:

mas Mao heran .. laptop saya tidak akan mulai kalau ga ga PKE charger .. klo posting nunjukin baterai memantau ngecharge tp 48% naik.trs ng cm BSA klo lepaskan pengisi daya ke laptop jadi turun ..
Membalas
odahodah (@ odahodong), pada 2013/01/13 at 9:51 mengatakan:

nanyak ya ingin laptop saya tidak bisa menyala sama sekali ketika saya mengambil bagian dalam sejumlah cara untuk menghidupkan laptop saya keluarkan baterai dan bahkan kembali kekuasaan, tapi masih gagal untuk memberikan laptop saya masih tidak mau menyala pengisian baterai Lampu tidak akan menyala.
apakah itu karena baterai telah diganti atau jika motherboard rusak? Silakan solusi tercapai.
Membalas
dunkom, pada 2013/03/31 at 4:54 mengatakan:

Kemungkinan beralih bagian kekuasaan mainboardnya rusak, sehingga tidak bisa pergi daya dari pengisi daya baterai atau keluar, Anda mencoba untuk bawa ke pusat layanan jika Anda suka kondisi apa
Membalas
TYO Wibizono Gunawan, pada 2013/01/17 at 22:26 berkata:

mantab gan, mksih artikel yang sangat berguna, mampir blog saya ya .. trik internet gratis terbaru
Membalas
Muidz Lipat pada 26/01/2013 di 17:25 mengatakan:

Silakan dunkom PC gan ane, masalah ane PC benar-benar sulit untuk menghidupkan power on / of, ane matikan dan coba lagi, Anda juga mencoba cmos jumper, tetapi tidak perubahan ke berulang2 baru deh merespon dan memiliki kehidupan normal seperti
biasanya.
pakan uji ane've, ram, VGA, hdd ane membuat sakit kepala yang normal setiap keinginan hidupin PC berulang2 harus menekan on / off itu (terima kasih ..
Membalas
dunkom, pada 2013/03/31 at 4:44 mengatakan:

Mencoba untuk mengarahkan Anda memutar pin daya motherboard, pin listrik pendek dengan obeng, jika mungkin, berarti mengejar tombol power pada motherboard Anda tidak bekerja dengan baik
Membalas
Choirul Khakim ? (@ choirulkhakim), pada 2013/06/02 at 2:50 mengatakan:

Misi ya ingin bertanya .. Kenapa ya komputer saya? karena lampu mati setiap hari .. komputer saya tidak berkedip ..
Selalu ada sinyal dan tidak ada motherboard tampilan, tidak ada sinyal lagi, kemudian melihat motherboard LGI .. sehingga sampai maka file gua silahkan ..
knapa ya? Silakan meringankan ni ..
Membalas
dunkom, pada 2013/03/31 at 4:35 mengatakan:

Periksa supplynya Power, coba gunakan sumber daya baru, dan juga mencoba untuk memorynya untuk memeriksa, menghapus dan bersih
Membalas
Bryan Saputra (@ BryanSaputra22), pada 23/02/2013 di 07:56 mengatakan:

Gan mau bertanya mengapa komputer saya tidak bisa boot dan tidak bunyi bip
tapi aku mencoba untuk beradaptasi dengan suara turun RAM 3X 1xpanjang pendek
Bios saya juga terganggu
Setiap ingin Boting pemulihan sebelumnya, tapi aku hanya
Membalas
dunkom, pada 2013/03/31 at 4:32 mengatakan:

Tidak memiliki masalah dengan komponen komputer Anda, karena sistem tidak bisa boot OS di atas sistem yang rusak bagian Anda, Anda perlu mengembalikan sistem, karena Anda tidak perlu melakukan system restore, maka sistem booting yang rusak perlu anda lagi
Membalas
Dede Gunawan, pada 2013/03/04 at 10:44 berkata:

BOZ perlu tanyak ni
ketika lampu menghidupkan daya laptop hidup dan mati lagi, menyebabkan apa sih
Membalas
dunkom, pada 2013/03/31 at 16:20 berkata:

Mungkin karena kemungkinan VRM motherboard rusak, sehingga ketika listrik diberikan kepada prosesor tidak akan di proses, karena VRM sebagai kekuatan kontrol untuk prosesor tidak bekerja
Membalas
Pasar PrapKurniawan (@ Markus_24), pada 13/03/2013 di 11:48 mengatakan:

Saya ingin lagi :) Bisa Nanya game untuk drive di komputer saya, layar tiba2 tidak mati di komputer saya memantau kematiannya tp CPU. Kemudian saya mencoba arus listrik maka saya nyalaiin lagi untuk menghidupkan monitor tetep aja tidak mau nyala tp CPU masih belum dimulai. Bagaimana solusinya? Mksih :)
Membalas
dunkom, pada 2013/03/31 at 16:12 berkata:

Pastikan memorynya, dan mungkin supplynya, debutnya mungkin memorynya karena panas, atau kekuasaan supplynya penurunan
Membalas
Yuswanto Dkromoto, pada 2013/04/30 at 0:56 mengatakan:

MLM prnah gan ... ane JG UDH ngalami tp ane hal yang mereka akan mencoba untuk tidak 2 cara Agan ANE JD untuk menggunakan komputer biasa. Ane gan ni MW Nanya, tp pembicaraan.gini agak terdistorsi Dr gan ,, layar saya tiba2 memantau kusam merah JD JD JG tp tiba2 normal yang mslahnya LG tu gan?
Membalas
Febhierezhashiiphejuang Chinthayginghin Mhencharichinthashejhati, pada 2013/05/07 at 13:33 berkata:

Komputer saya bisa bertahan sebelum tampil bios sudah mati ..
beberapa rudak enggax gan, ..
Silakan saran'nya
Membalas
Fauji Sahrial pitcher pada 2013/06/17 at 2:56 mengatakan:

Paman saya membuat saya dalam kesulitan pin PWR btn gara2 berbalik dan kemudian menggunakan obeng ada percikan melompat dari pin tsb ..... jadi sekarang aku jadi dicolokin MB / torsi dengan kekuatan seperti api itu sendiri tetapi tidak nyampe 10 detik segera mati. Silakan pencahayaan
Membalas
dunkom, pada 2013/01/09 at 2:19 mengatakan:

Power pada tombol tidak normal, sehingga menekan dan menahan, Anda dapat mencoba untuk mengubah powernya yang
Membalas
MaulanaRA Dari Slave (@ MaulanaR_A), pada 2013/06/18 at 10:39 berkata:

Ini pak komputer saya ketika dinyalakan benar-benar bahkan tidak bisa hidup penggemar yang tinggal di belakang komputer, namun tidak bisa hidup. terus dalam hidup jika kematiannya adalah penggemar karena apa ya Pak?
Membalas
dunkom, pada 2013/01/09 at 2:15 mengatakan:

Kemungkinan kekurangan pasokan listrik, atau pendek, sehingga ketika Anda mematikan kipas komputer bisa hidup
Membalas
Herman Zakaria, pada 2013/06/27 at 16:09 berkata:

Gan mau tanya ......
notebook HP saya, dan saya belum pernah menggunakan selama hampir satu tahun ... kali saya ingin menggunakan kagak gan bisa hidup. kira2 kenapa Anda Gan ?? Tidak ada jawaban yang cepat, tidak menggunakan panjang ..... Terima kasih,
Membalas
dunkom, pada 2013/01/09 at 2:13 mengatakan:

Ini bisa menjadi baterai dalam keadaan habis sama sekali, dan pengisi daya tidak bekerja
juga isu komponen laptop
Membalas
Hendry Nur Iswanto, pada 2013/03/07 at 10:50 berkata:

tanya ibu gan ... ane CPU komputer sama sekali bs ga hidup, tidak ada jawaban sama sekali untuk pergi semaleman didiemin dinyalain maka selanjutnya BSK dinyalain bs hidup normal ... ABS menutup trsu dinyalain LG ga bs ya .... yang masalah adalah apa? thx b4 ....
Membalas
dunkom, pada 2013/01/09 at 2:04 mengatakan:

Cobalah untuk memenuhi perubahan daya komputer Anda, kemungkinan kekuatan supplynya sudah ngedrop
Membalas
Riski Avelin, pada 2013/07/18 at 22:48 berkata:

Ane ingin bertanya komputer di thx hidup sulit untuk menarik steker, beberapa x bru hidup mhon bantuan nyaa trmakasih kbel
Membalas
dunkom, pada 2013/01/09 at 13:46 berkata:

Kabel listrik terhubung ke catu daya PC, power supply komputer berarti Anda sudah lemah, sehingga ketika hal ini terkait dengan tidak bisa menerima kuasa tenaga listrik secara langsung, karena komponen yang melemah
Cobalah untuk mengganti supplynya Daya
Membalas
Indo Paris (@ Farissofyans), pada 2013/07/20 at 9:51 mengatakan:

assalamuallaikum, Gan .. ingin bertanya ITS komputer. kadang-kadang tampaknya untuk menghidupkan selang berapa menit lagi HIS nampil pergi .. ram, PS, prossesor sudah ITS saling menggantikan .. tapi tetap .. jadi apa adalah masalah dengan matherboarnya?
Membalas
dunkom, pada 2013/01/09 at 1:41 mengatakan:

Jika Anda sudah memiliki kekuatan supplynya mungkin mengganti bagian motherboard VRM bermasalah, yang merupakan alat untuk memberikan kekuatan untuk prosesor, juga dapat menjadi bagian dari chipset, yang chipset yang digunakan untuk mendistribusikan data dan kekuatan untuk masing-masing port konektor motherboard dan
Clear CMOS coba lakukan, untuk kembali ke normal, tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkan kembali normal, masalah jelas pada motherboard
Membalas
lukmancomputer, pada 23/07/2013 di 17:46 mengatakan:

bertanya, komputer sudah terpasang dengan benar. terus mencoba untuk menginstal RAM tambahan hidup ternyata senjata, memori tambahan di lepas yang hanya ingin hidup tertulis. stat yang dipasang hanya dalam beberapa detik hidup penggemar terus mati .. bagaimana solusinya kira2 ya?
Membalas
dunkom, pada 2013/01/09 at 13:38 berkata:

Dapatkan ram kedua, sapi dan menginstal ulang, kemungkinan ketika Anda menginstal memori, ram defleksi yang tidak sesuai posisinya
Membalas
komputer tidak bisa menyala
thumbnail
Judul: 70 Jawaban Bagaimana komputer tidak bisa menyala
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz