Saturday 2 May 2015

Cara untuk memperbaiki kesalahan wd.sys

Cara untuk memperbaiki kesalahan wd.sys
Cara untuk memperbaiki kesalahan wd.sys - Windows bukanlah sistem operasi yang sempurna; Ini jauh dari itu, sebenarnya. Namun, studi tentang masalah Windows yang paling umum (kerusakan wd.sys tersebut) dapat menemukan komputer Anda di beberapa titik di masa depan, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mencari solusi proaktif, jika tidak menghindari mereka sama sekali.

Sebelum hal lain meskipun, Anda harus tahu bahwa Windows terus mendapatkan kesalahan dan perbaikan (yang berarti ada benar-benar tidak perlu untuk situs download wd.sys jika Anda pernah berakhir tampak wd.sys error popup, atau bahkan wd.sys menemukan BSOD). Beberapa masalah mungkin muncul, tapi hanya sementara. Hal ini berbeda dengan masalah yang akan dibahas di sini, yang biasanya tetap subyek keprihatinan jahat tanpa perbaikan kesalahan permanen.

Cara untuk memperbaiki kesalahan wd.sys


Komputer tidak menyala

Para ahli mengatakan bahwa semua komputer yang terikat untuk mengalami titik tertentu. Ada empat penyebab umum untuk masalah ini.

Tombol power rusak.
Baterai kosong atau rusak.
Motherboard atau dorongan membakar keras.
OS ini benar-benar rusak.
Hal ini juga mungkin bahwa unit bekerja, tetapi Anda tidak bisa melihat karena monitor tidak benar.

layar biru (BSOD)

Ini adalah saat menyalakan pusat komputer, semua yang Anda lihat adalah layar biru (seperti layar biru wd.sys) dengan begitu banyak kode yang tidak masuk akal bagi Anda. Hal ini biasanya disebabkan oleh galat Stop, Anda dapat pergi ke direktori mini-sampah. Ini tidak tiba-tiba muncul sekalipun. Masalah ini hanya dapat terjadi setelah komputer Anda mengalami shutdown tak terduga.

Ada dua kesalahan umum yang menyebabkan Hentikan ini.

Berhenti 0x0000008E
Stop 0x0000007B
DVD drive tidak dapat ditemukan

Anda menggunakan DVD drive Anda baik-baik saja sampai tiba-tiba, Anda tidak dapat lagi menemukan. Ini adalah salah satu masalah umum Windows biasanya mudah diperbaiki. Pemulihan yang cepat coba meliputi:

Mengembalikan urutan huruf drive
Partisi hard disk Format
Cara mendorong perubahan
Menambahkannya secara manual ke Send To folder (jika Anda biasanya membakar melalui metode-klik kanan)
Jika salah satu dari pekerjaan perbaikan, periksa apakah DVD drive mendengarkan di BIOS. Jika tidak, maka mungkin masalah integrasi.

Folder hilang dari Microsoft Explorer

Itulah apa yang Anda pikirkan. Yang benar adalah bahwa mereka hanya bersembunyi, mungkin. Hal ini biasanya terjadi ketika Anda kembali pengaturan, tambahkan partisi, atau mengubah huruf drive. Untuk mengatasinya, ikuti berikutnya.

Klik Tools
Buka Folder Options
Centang / Cek Daftar semua direktori
Klik OK
Masalah Printer

Hal ini biasanya terjadi ketika menggunakan printer untuk pertama kalinya. Tetapi juga dapat terjadi bahkan jika Anda telah menggunakan printer untuk waktu yang lama sudah. Ada lima penyebab umum masalah ini.

Driver printer hilang.
Driver printer rusak.
Printer tidak kompatibel dengan OS Anda.
Pernyataan Anda dipulihkan.
Printer terpasang dengan benar.
Sebenarnya, penyebab umum lain ini adalah ketika pengguna pandangan sambungan kabel dicabut. Hal ini bukan Windows terkait sekalipun.

Program tergantung

Hal ini dapat banyak hal berarti, biasanya menyebabkan masalah Windows lebih umum. Ada lima penyebab umum masalah ini.

Anda RAM kapasitas sangat rendah untuk jenis aplikasi yang Anda install.
Anda membuat banyak program sekaligus.
Anda telah menginstal program yang tidak kompatibel.
Anda memiliki program yang sangat aktif di awal.
Anda memiliki banyak data registri.
Ada banyak kasus ketika operasi yang salah memperburuk masalah. Sebagai contoh, ketika sebuah program hang singkat, Anda menjadi tidak sabar dan mencoba untuk menutup / membukanya di pengulangan berturut-turut tanpa menunggu jawaban pertama.

Tidak ada suara

Hilang audio dari komputer Anda bisa sangat nyaman jika Anda melakukan banyak untuk tujuan hiburan. Ada empat penyebab umum masalah ini.

Volume rendah atau dimatikan (banyak orang lupa).
Sopir speaker dalam konflik.
Sopir speaker rusak.
Pembicara yang membelot.
Jika Anda telah diperiksa dan segala sesuatu tampaknya OK, pastikan lingkungan Anda melalui panel kontrol, dan kemudian pada Hardware and Sound.

Jendela MovieMaker tidak bekerja

Ini adalah salah satu masalah umum Windows yang kadang-kadang memerlukan menginstal ulang program. Untuk beberapa alasan, itu tidak lagi bekerja pada beberapa unit untuk waktu yang lama, dengan atau tanpa penggunaan biasa.

Penyebab paling umum dari masalah ini antara lain:


Korup codex
Tipe berkas
Mengganggu update
Rusak upgrade OS
Lisensi kadaluarsa
Anda dapat menghindari masalah dengan MovieMaker dengan memungkinkan update Microsoft otomatis. Mereka secara teratur mengirim perbaikan untuk semua kesalahan yang dilaporkan kepada mereka, dan (jadi seharusnya tidak sulit untuk mendapatkan pemulihan wd.sys). Hal yang sama berlaku untuk aplikasi Microsoft lainnya.Cara untuk memperbaiki kesalahan wd.sys
thumbnail
Judul: Cara untuk memperbaiki kesalahan wd.sys
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz