Saturday 11 February 2017

9 hp android ram 3 gb kamera 13 mp 2 jutaan di indonesia

9 hp android ram 3 gb kamera 13 mp 2 jutaan di indonesia

daftar hp android ram 3gb 2 jutaan di indonesia – hpsaja.com kali ini akan merangkum sebagian hp android yang mempunyai spek gahar ram 3gb serta kamera 13 mp hingga 20 mega pixel terbaik cuma dengan budget 2 jutaan saja. jelas saja nya daftar smartphone ram 3gb murah di bawah ini telah masuk di pkeinginanr indonesia serta  kau bisa membeli nya semetode online ataupun pribadi datang ke toko nya pribadi.

kamera menjadi di antara perihal serius dalam membeli smartphone android, kalau  kau salah memilih fitur ataupun resolusi kamera terhadapnya android tersebutkan tersebutkan yang akan terjadi jepretan nya kurangg jernih serta tapukul.

tersebutkan dari itu di sini kami akan mengulas lengkap daftar hp android yang mempunyai kamera 13 mp hingga 20 mp termurah serta bernilai mutu.

daftar android kamera 13 mp serta ram 3gb murah
android ram 3gb di bawah 3 juta
android ram 3gb di bawah 3 juta
selain kamera, kinerja terhadapnya smartphone android juga amat serius, kalau smartphone mempunyai ram yang minim 512 mb contoh nya tersebutkan bisa di sempurnakan smartphone tersebut akan lemot serta kerapkalikali ngelag bila menjalankan terlantas banyak aplikasi ataupun game hd.

advertisement


buat mengatasi perihal tersebut pilihlah android dengan ram besar 3gb contoh nya. apa maperihal ? tak, hp android ram 3gb murah cuma 2 jutaan silahkan llihat daftar nya di bawah ini.

1. lenovo vibe k4 note

harga lenovo k4 note
harga spesifikasi lenovo k4 note
dengan budget 2,8 jutaan  kau telah bisa menerima lenovo k4 note ini. fitur serta spesifikasi yang di tawarkaan pun cukup gahar, contoh nya ram 3gb, sensor fingerprint, jagampang 4g, antvr, terbisa slot sd card serta lain nya.

spesifikasi lenovo k4 note

lenovo k4 note ini di bekali layar cukup lebar 5,5 serta bisa menampilkan gambar yang jernih serta tapukul dikarenakan berkah resolusi layar full hd dengan monyetpatan pixel mencapai 401 serta teknologi ips terhadapnya layar nya.

berbekal ram 3gb, smartphone ini di energii oleh cpu octacore 1,5 ghz dengan chipset mediatek mt6753 sehingga mengyang akan terjadikan kinerja yang laju serta smooth.

lihat : review lengkap lenovo vibe k4 note fitur antvr mirip galaxy s7

2. asus zenfone selfie (zd551kl)

harga asus zenfone selfie
harga spesifikasi asus zenfone selfie
dengan budget 2,8 juta  kau telah bisa menerima zenfone selfie ini dengan kamera depan 13 mp yang bisa mengyang akan terjadikan foto selfie jernih serta tapukul.

tak cuma mantap buat ber selfie, hp ini juga mantap dari sektor kinerja yang cukup laju yang mengusung ram 3gb serta cpu octacore 1,7 ghz snapdragon 615. gosip lengkap asus zenfone selfie silahkan lihat terhadapnya link di bawah.

lihat : kelebihan kelemahan asus zenfone selfie

3. infinix zero 3

harga infinix zero 3
harga spesifikasi infinix zero 3
di banderol 2,7 jutaan infinix zero 3 mengusung kamera 20,7 mega pixel dengan sensor sony imx230 cmos yang bisa mengahsilkan gambar jernih serta tapukul.

di sektor kinerja, zero 3 ini di bekali ram 3gb serta cpu octacore 2.0 ghz helio x10 yang mengyang akan terjadikan kinerja laju serta statis. gosip lengkap infinix zero 3 lihat terhadapnya link di bawah.

lihat : review & spesifikasi lengkap infinix zero 3

4. sony xperia z2a

harga sony xperia z2a
hp sony ram 3gb murah
mengusung resolusi kamera 20,7 mp hp ini bisa mengyang akan terjadikan jepretan yang bagus, tapukul serta jernih.

tak cuma itu sony z2a ini juga tahan air hingga kedalsafe 1 meter dalam masa 30 menit. dengan budget 2,8 jutaan  kau telah bisa meminang xperia z2a ini.

5. xiaomi mi4c 32gb

harga xiaomi mi 4c
harga spesifikasi xiaomi mi 4c
xiaomi mi 4c 32gb di banderol 2,6 jutaan saja. dengan budget tersebut  kau telah bisa meminang xiaomi mi 4c ini yang mempunyai spesifikasi serta fitur gahar mirip kamera 13 mp, ram 3gb, cpu hexacore  1.8 ghz snapdragon 808 serta telah mendukung jagampang 4g lte.

6. xiaomi redmi note 3 & redmi note 3 pro (32gb)

harga xiaomi redmi note 3 pro
harga spesifiksi redmi note 3 pro
xiomi redmi note 3 32gb di banderol 2,5 jutaan sesertagkan xiaomi redmi note 3 pro di banderol 2,9 jutaan. jelas jelas selisih harga cukup jauh alkeinginannnya adanyalah spesifikasi serta fitur yang di tawarkan redmi note 3 amat mantap dengan kamera 16 mp.

kedua smartphone ini setara – setara mempunyai sensor fingerprint yang bisa membuka kunci layar dengan sidik jari.

gosip lengkap seputar xiaomi redmi note 3/note 3 pro lihat terhadapnya link di bawah ini.

kelemahan kelebihan xiaomi redmi note 3 pro
kelebihan kelemahan xiaomi redmi note 3
advertisement


7. axioo venge x

harga axioo-venge x

di banderol 2,6 juta  kau telah bisa meminang axioo venge x yang mengusung ram 3gb cpu 64-bit octacore 1.3 ghz mediatek seri mt6753 kinerja laju serta smooth.

terhadapnya layar nya mengusung teknologi ips lamination  serta resolusi hd dengan ukuran 5,5 inchi yang di baluti gorilla glass 3 tersebutkan gambar akan tampil cukup jernih, tapukul serta representasi warna yang lebih baik.

8. wiko ridge fever 4g

harga wiko ridge fever

wiko smartphone yang adanyalah brand baru bisa jadi belum familiar di pendengaran kita. walaupun brand baru, hp ini bisa menunjukkan fitur serta spek gahar dengan harga terjangkau yakni 2,9 jutaan.

wiko ridge fever 4g ini bisa menampilkan gambar jernih serta tapukul di alkeinginannnya adanyalahkan resolusi layar full hd berukuran 5,2 inchi yg di baluti pelindung gorilla glass 3 serta monyetpatan pixel ~424 ppi.

hp ini menjalankan os android lollipop 5.1 dengan dapur pacu octacore 1,3 ghz mediatek mt6753 serta ram 3gb bisa mengyang akan terjadikan kinerja yang cukup laju serta statis.

dari ke 9 hp android di atas mana yang menjadi choices mu? komentar ya

9 hp android ram 3gb kamera 13 mp – 20,7 mp di atas telah bisa  kau beli kini juga melantasi toko online terpercaya, miasl nya lazadanya, blibli, bukalapak atau tokopedia atau  kau bisa datang pribadi ke gerai smartphone terdekat di kawharapann  kau. buat harga smartphone di atas bisa lain hal sesuai kawharapann, warna ataupun perihal lain nya.

bagikan artikel ini ke sahabat – sahabat mu melantasi sosial media di bawah ini supaya mereka juga bisa menerima hp android murah di bawah 3 juta dengan ram 3gb, teritersebutkansih.

http://www.telekomers.com/2016/06/hp-android-kamera-depan-13-megapixels.html
thumbnail
Judul: 9 hp android ram 3 gb kamera 13 mp 2 jutaan di indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz