Tuesday 21 February 2017

10 aplikasi kamera android terbaik 2017

10 aplikasi kamera android terbaik 2017

aplikasi kamera terbaik android – seiring berkembangnya dunia teknologi, kian hari semakin banyak para developer menyebarkan banyak sekali aplikasi teralangkah bagus mulai dari aplikasi kamera, aplikasi simulasi, aplikasi pendidikan serta masih banyak yang lainnya.

aplikasi-aplikasi ini sendiri setelah itu dimasukan dalam satu wadanyah yang bernama google playstore. di google playstore sendiri tersedia banyak kategori mulai dari game, aplikasi foto, aplikasi buku, aplikasi perhitungan, aplikasi automomotive serta masih banyak segusertag kategori lainnya.

baiklah disini kita akan menunjukkan sebagiankah aplikasi kamera terbaik yang bisa jadi mampu  kau fungsikan buat mengyang akan terjsaudara termudaan foto yang amat drameninggals serta amat mengagumkan.

buat aplikasi kamera android terbaik bikeinginannya ditinjau dari data yang mendownload aplikasi tersebut, bilalau yang mendownload sampai jutaaan tersebutkan aplikasi tersebut jelas jelas layak buat kita fungsikan alkeinginannnya ialah jelas jelas fitur-fitur yang disediakan cukup Aporisma.

fitur-fitur kamera dslr yang paling dicari ialah fitur manualnya. nah diangkuth ini adanya aplikasi kamera android terSophisticated yang bisa jadi mampu  kau fungsikan buat mengtidak pernah meninggalkan moment yang paling mengagumkan.

oh ya formasi aplikasi diangkuth ini bisa jadi amat cocok buat  kau yang suka narsis dimana-mana baik mengfungsikan kamera depan maupun kamera belakang. bilalau aplikasi camera android diangkuth ini adanya yang kurang cocok dengan smartphone yang  kau miliki,  kau mampu uninstall aplikasi tersebut serta menginstall aplikasi lainnya.

daftar aplikasi kamera android terbaik 2017
#1 aplikasi kamera 360

aplikasi-kamera-360

siapakah sih yang tidak idapl dengan kamera 360 ini, kamera ini mengganti seseorang yang tadinya bikeinginan-bikeinginan saja menjadi amat luar bikeinginan. aplikasi android terbaik ini mempunyai review lebih dari 4 juta orang serta sudah terdownload oleh 100.000.000 orang.

aplikasi kamera 360 ini tidak lain ialah kamera terbaik dikala ini, buat versi teranyarnya ialah camera 360 v8.03 yang di update terhadapnya 21 oktober 2016. buat besar filenya sendiri kurang lebih berkisar 40mb. aplikasi ini dimantapkan oleh pinguo.inc

#2 aplikasi kamera cymera

kamera-cymera

aplikasi kamera ini mengadopsi topik kamera buat kecklasikan, idappakah mampu dikatakan begitu? yaa fitur-fitur yang dikasikan kamera ini jelas jelas surganya buat bikin wajah jadi cklasik berseri-seri sesampai pengfungsinya amat terkesima menatap yang akan terjadinya.

buat kamera cymera ini sendiri masuk dalam kategori kamera terbaik dengan topik beauty. aplikasi ini dimantapkan oleh sk communications serta sudah didownload lebih dari 100.000.000 orang. buat versi teranyarnya sendiri diupdate terhadapnya tanggal 27 oktober 2016 dengan versi cymera 3.1.3, oh yaa file installernya sendiri cukup kecil cuma 28.61mb lain hal dengan kamera 360 diatas yang berkisar 40mb, adanya kebisa jadian fitur-fitur yang dikasikan jauh lebih lengkap buat kamera 360.

#3 aplikasi kamera candy camera

kamera-candy-camera

aplikasi ini miripnya khusus buat  kau yang suka selfie tiap hari alkeinginannnya ialah fitur yang dikasikan amat memanjakan pengfungsinya. fitur-fiturnya sendiri mengmeningkatkan semetode optimal wajah, mengedit semetode realtime, memperbanyak aura unik terhadapnya foto mirip sticker serta emot-emot, bikin foto collage, serta masih banyak yang lainnya.

aplikasi ini lebih banyak memperbincangkan periperihal selfie tiap hari, adanya 7.000.000 orang yang sudah bergabung serta jelas jelas orang-orang yang menginstall aplikasi ini suka sekali setara selfie. buat versi teranyarnya diupdate terhadapnya tanggal 3 oktober 2016 dengan versi candy camera 3.09. tidak mau kalah saing dengan 2 kamera diatas, kamera candy ini pun lebih dari 100.000.000 orang yang sudah mendownloadnya serta adanya 2.700.000 orang lebih yang sudah mereview aplikasi tersebut.

#4 aplikasi kamera fv-5 lite

kamera-fv-5-lite

nah aplikasi ini amat cocok sekali bagi  kau yang menyukai dunia photography, alkeinginannnya ialah fitur yang dikasikan aplikasi ini menyangkut dalam dunia kamera dslr. bilalau  kau ingin mengfungsikan kamera dslr namun tidak ingin repot-repot membawa kamera yang besar aplikasi kamera terbaik formasi ke 4 ini mampu  kau install di smartphone terSophisticatedmu.

aplikasi camera fv 5 lite ini dimantapkan oleh fgae yang sudah terdownload lebih dari 10.000.000 orang serta 100.000 orang yang sudah mereview. file installernya camera fv 5 lite ini sendiri cukup cuma 3.56mb serta aplikasinya sudah diupdate terakhir terhadapnya tanggal 10 juni 2016 dengan versi teranyar camera fv5 lite 3.2.

#5 aplikasi kamera pip camera photo editor

pip-camera-photo-editor

ingin bikin aura photo  kau jadi lebih amazing serta lebih kece dari terhadapnya yang lain. bisa jadi aplikasi pip camera photo editor ini mampu menjadi rekomendasi yang terbaik buat dikala ini. aplikasi ini amat cocok bagi yang ingin bikin photo menjadi photo collage, memperbanyak frame, bikin cartoon style serta masih banyak yang lainnya.

aplikasi terbaik no 5 ini juga cukup menarik di install alkeinginannnya ialah yang mendownload aplikasi ini berkisar antara 50.000.000 orang lebih serta 920.000 orang yang sudah mereview. dimantapkan oleh team fotoable,inc dengan update teranyar terhadapnya tanggal 30 september 2016 serta versi teranyarnya yaitu pip camera 4.2.3.  aplikasi ini tidak gratis buat tiap item yang ingin difungsikan adanya sertaa yang sesegera bisa jadi dikeluarkan, buat harganya berkisar antara 15.000-74.000.

#6 aplikasi b612 selfie from the heart

b612-selfie-from-the-heart

aplikasi ini miripnya dirancang dengan selfie expert alkeinginannnya ialah jelas jelas fitur yang dikasikan amat-amat menarik dicoba. aplikasi b612 selfie from the heart ini juga sudah meraih penghargaan ditahun 2015. apakah sajakah fiturnya sesampai bikin aplikasi b612 selfie from the heart ini menbisa penghargaan ditahun 2015.

fitur-fitur yang dikasikan jelas jelas sungguh memukau mirip selfie filter, animate sticker, selfe vinspirasios, photo collage shoot, camera filter, easy share on social media. aplikasi b612 selfie  ini dimantapkan oleh line corporation  serta total download palikasi ini tidak kalah dengan aplikasi camera 360 serta juga cymera, dikala ini aplikasi b612 selfie sudah terdownload lebih dari 100.000.000 orang serta lebih dari 2.800.000 orang mereview. installernya sendiri mempunyai ukuran yang cukup besar 37.9mb, buat versi teranyar dikala ini di update terhadapnya tanggal 25 oktober 2016 dengan versi b612 selfie 5.1.1.

#7 aplikasi kamera prisma
aplikasi-kamera-prisma

aplikasi kamera yang bagus buat bikin sesuatu effect foto amat drameninggals, aplikasi ini dimantapkan oleh prisma labs, inc. aplikasi kamera terbagus jelas saja yang bisa menunjukkan effect amat memukau sesampai gambar seluruh mampu amat lain hal dengan gambar yang sudah di edit.

aplikasi kamera prisma ini mempunyai file install apk sebesar 3.65mb cukup gampang sekali bilalau aplikasi ini difungsikan dalam mengedit sesuatu foto. update terakhir aplikasi prisma ini terhadapnya tanggal 14 oktober 2016 dengan versi camera prisma 1.1.56. kamera prisma ini sudah terdownload lebih dari 10.000.000 orang serta menbisa review 665.041 orang.

#8 aplikasi kamera makeup selfie cam

kamera-makeup-selfie-cam

tidak kalah menarik dengan aplikasi selfie lainnya, aplikasi kamera makeup selfie cam ini juga lebih khusus dalam mempoles supaya terlihat lebih perihalus, mulus, serta drameninggals. nah bilalau foto  kau terlihat gersang serta tidak menarik coba deh  kau edit dengan aplikasi kamera makeup selfie cam absolut foto yang diyang akan terjsaudara termudaan bikin  kau terkagum-kagum

aplikasi makeup selfie ini dimantapkan oleh perbisnisan fotoable,inc.  serta sudah terdownload lebih dari 10.000.000 orang serta menbisa review sekitar 385.000 orang. buat file installernya sendiri hampir setara dengan kamera 360 yang berkisar 32.95mb. aplikasi makeup selfie cam ini terakhir update terhadapnya tanggal 21 oktober 2016 dengan versi 4.4.7.

#9 aplikasi kamera cameringo lite

aplikasi-kamera-cameringo-lite

 kau suka menfoto objek dengan dimensi kotidak, coba deh  kau install aplikasi ini supaya gambar yang diyang akan terjsaudara termudaan berupa bundar.  kau mampu bikin sesuatu foto bikeinginan dengan effect fisheye, winspirasi angle serta masih banyak yang lainnya. namun fitur yang paling utama ialah bikin effect photo menjadi lebih mengagumkan serta menarik.

aplikasi ini sudah terdownload lebih dari 10.000.000 orang serta sudah menbisa review lebih dari 123.000 orang. buat update terakhir terhadapnya tanggal 24 oktober 2016 dengan versi cameringo lite 2.2.7.2. buat file installer apk cameringo lite ini amat kecil cuma 3.98mb.

#10 kamera retrica

kamera-retrica

 kau suka mengedit foto serta vinspirasio, nah cocok sekali alkeinginannnya ialah kamera retrica ini akan bikin foto serta vinspirasiomu menjadi lebih awesome dengan 130 filter yang mebuat lebih mengagumkan serta drameninggals.

aplikasi kamera ini tidak lain ialah daftar aplikasi kamera terbaik yang terakhir terhadapnya tersebutkanlah ini, aplikasi retrica ini sendiri sudah terdownload lebih dari 100.000.000 orang serta sudah menbisa review lebih dari 5.600.000 orang. menatap fitur yang ditawarkan jelas jelas aplikasi ini tidak kecil buat file installer apknya. buat ukuran retrica update terakhir terhadapnya tanggal 20 oktober 2016 dengan versi retrica 3.50 ialah berukuran 31.52mb. aplikasi retrica ini dimantapkan oleh perbisnisan retrica,inc.

cukup sudah pembahkeinginann periperihal 10 aplikasi kamera android terbaik dikala ini, data-data yang membisubil diatas dibisa dari google playstore adanya kebisa jadian data akan di update oleh pengembangnya masing-masing. semoga menolong.

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-kamera-android-terbaik.html
thumbnail
Judul: 10 aplikasi kamera android terbaik 2017
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz