Tuesday 21 February 2017

4 aplikasi backup data buat HP android

4 aplikasi backup data buat HP android
pengfungsi smartphone sesemakin tahun sesemakin menaik, perihal ini didukung oleh banyaknya vendor yang menciptidakan banyak sekali jenis smartphone dengan keunggulan yang lain hal-beda. perihal ini bikin kita binggung ketika memilih smartphone yang sempurna buat difungsikan. smartphone ketika ini sudah menjadi kebuilahi pokok alharapakahnnnya artinya tiap hari kita tidak mampu dibelahkan dengan smartphone. bila smartphone acapkalikali difungsikan, terkasertag terbisa problem berlangsung terhadapnya smartphone, contohnya: data lenyap atau error, smartphone teidap virus, smartphone mengnatural kehancuran serta lain sebagainya. buat meminimalisir perihal tersebut berlangsung, perlu asertaya aplikasi tambahan yang mampu difungsikan buat backup seluruh data terhadapnya smartphone. berikut ini 4 aplikasi backup data buat smartphone android:

1. app backup & restore
aplikasi app backup & restore cukup beliah difungsikan bagi pengfungsi smartphone android. aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang bisa dikhasiatkan pengfungsi, mirip: backup apps to sd card, send app between via wifi and bluetooth, batch backup, batch restore, auto backup on install serta lain sebagainya. dengan banyaknya fitur yang tersedia, anda tidak perlu was was data lenyap. anda bisa download aplikasi app backup & restore di sini.

2. go backup & restore pro
aplikasi ini cukup teridapl difungsikan oleh pengfungsi android dialharapakahnnnya artinyakan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali. aplikasi go backup & restore pro unggul dalam perihal kesafean data serta backup data. aplikasi ini mempunyai sebagiankah fitur yang bisa difungsikan pengfungsi, mirip: batch backup & restore data, merge individual backup, batch delete backup, smart merge duplicate contacts automeninggalcally serta lain sebagainya. anda bisa download aplikasi go backup & restore pro di sini.

3. g cloud backup
aplikasi g cloud backup mempunyai kelebihan dalam Distorsi data automeninggalc semetode terjadwal serta terjadwal. perihal ini jelas saja mebeliahkan pengfungsi buat backup sesampai ketika berlangsung kehancuran terhadapnya smartphone, data tidak lenyap. fitur yang tersedia terhadapnya aplikasi g cloud backup cukup banyak, mirip: auto backup (messages, contacts, call logs, documents, settings, photos, videos, music), automeninggalc upload when wifi, protect more than one device serta lain sebagainya. anda bisa download aplikasi g cloud backup di sini.

4. cm backup
pengfungsian aplikasi cm backup lebih beliah alharapakahnnnya artinya aplikasi ini cukup sederhana. proses transfer data lebih laju serta pengugahan ataupun pengunduhan dilindungi oleh proses enkripsi yang kuat fungsi memastikan data safe ketika disimpan. aplikasi cm backup tersedia banyak sekali fitur mirip: backup data (messages, contacts, call logs, documents, settings, photos, alarm). anda bisa download aplikasi g cloud backup di sini.

demikian sebagiankah aplikasi beckup data buat smartphone android. di atas cuma sebagiankah misal aplikasi backup yang rujukan oleh kami terbaik, masih banyak aplikasi backup lainnya yang tersedia terhadapnya media market di antaranya artinya play store. semoga bisa menolong menunjukkan ide anda mendapatkan aplikasi backup data yang sempurna buat difungsikan.

http://www.telekomers.com/2016/07/aplikasi-backup-untuk-smartphone.html
thumbnail
Judul: 4 aplikasi backup data buat HP android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz