Monday 18 January 2016

software-software yang akan menggeser posisi instagram

software-software yang akan menggeser posisi instagram
keranjingan akan software kendaraan beroda empate, seolah sudah menjadi gaya Hayati bagi masybirat di dunia. tidak terkejut kalau sesemakin hari sesemakin banyak saja software-software yang diunduh ke smartphone para pemakainya. salah satu software yang sempat teridapl di masybirat tidak lain ialah instagram, yang tidak lain ialah software yng diperbuatkan buat mengedit serta mengembangkan foto kemedia umum diantaranya instagram sendiri.

namun semenjak disayaisinya instagram oleh facebook, serta software ini mampu diunduh melantasi android market, instagram seolah tidak sekeren dulu. kini pemakai sesemakin banyak serta foto-foto yang diupload melantasi instagram pun sesemakin sesemakin tidak tercatat totalnya. bimetode ihwal software kendaraan beroda empate, muncul sesuatu persoalan yakni aplikais kendaraan beroda empate apakah yang selanjutnya yang kembali teridapl.

agak susah jelas jelas buat menjawab persoalan diatas, mengingat tiap orang memmemilikii selera software lain hal-beda.  tapi semetode umum, searea banyak orang menyukai software yang berkorelasi vwangsito. bimetode mengenai vwangsito tampaknya viddy serta socialcam yang akan menukar posisi instagram. pharapakahnlnya dari sebanyak pemakai terhadapnya dua software tersebut, terbisa seareakah nama orang teridapl yang menjadi pemakainya diantaranya bintang pop justin bieber serta britney spears yang sudah banyak mengembangkan vwangsito melantasi kedua software ini. disamping pemakainya, kedua software ini memmemilikii seareakah keunggulan layaknya instagram yang bisa memfilter vwangsito serta memperlihatkan pengaruh musik terhadapnya latar vwangsito.

dengan demikian sesemakin berkembangnya teknologi, tersebutkan sesemakin menaik pula media-media yang adanya. beranjak dari pemikiran tersebut, technology review meninjau sebanyak software mengembangkan vwangsito yang tumbuh segera. masing-masing software memmemilikii keunggulan yang hampir setara yakni memIzinkan tiap pemakainya bebas berkreasi serta membagikannya dengan banyak orang. software-software tersebut tidak lain ialah:

1. socialcam



tersedia terhadapnya: android serta iphone

sharing: facebook, twitter, youtube, posterous, tumblr, dropbox, e-mail, serta sms

socialcam tidak lain ialah sebauh software yang bikin para pemakainya seolah-olah memmemilikii penelitiano mengembangkan vwangsito dalam genggamannya. setara mirip yang disediakan instagram, terhadapnya software ini juga mencsayap filter buat mengedit vwangsito sebelum vwangsito diputar. disamping itu software ini juga menyediakan fasilitas edit musik serta para pemakai bisa memilih topik yang sesuai dengan vwangsito yang akan dibagi. salah satu yang menjadi keunggulan dari software ini tidak lain ialah panjang vwangsito yang tidak terlimit. para pemakai juga bisa menkamui seitap orang  yang terletaknya dalam vwangsito serta tiap orang bebas memperlihatkan komentar terhadapnya vwangsito yang dibagi.

2. viddy



tersedia terhadapnya: iphone

sharing: facebook, twitter, youtube, tumblr, e-mail, serta sms

sesuatu software yang bisa membagi vwangsito dengan masa dalam Aporisma 15 detik. masa yang cukup singkat jelas jelas, mengingat software ini jelas jelas cuma menampilkan vwangsito klip yang terbilang pendek. viddy juga menyediakan seareakah fitur mirip argometer yang tersedia terhadapnya layar berguna buat memanage volume vwangsito. disamping itu, para pemakai juga bisa memanage masa serta memmemilikii fitur pengatur masa mundur seareakah detik sebelum masa vwangsito diputar. terhadapnya software ini juga disediakan fasilitas edit mirip white balance, exposure, serta fokus.

3. cinemagram



tersedia terhadapnya: iphone

sharing: facebook, twitter, tumblr, serta e-mail

software ini mebisa jadikan pemakainya bisa memutar vwangsito yang diganti menjadi animasi gif.  yang membedakan cinemagram dengan instagram tidak lain ialah yang akan berlangsung yang ditangkap. perlu diidapl, software ini bukan sepenuhnya software yang mengembangkan vwangsito, namun yang lebih sempurna tidak lain ialah mengembangkan gambar yang bisa berMobilitas. perbedaannya dengan instagram tidak lain ialah software ini tidak meminta kamu mengambil foto melainkan merekam sesuatu vwangsito bermasa dalam pendek sekitar 2 – 3 detik saja. vwangsito ini setelah itu diedit dengan menyeleksi area mana yang ingin terlihat berMobilitas serta area mana yang tidak berMobilitas. diperlukan sedikit latihan serta kreativitas buat bisa mengyang akan berlangsungkan kreasi cinemagrams yang menarik serta mengesankan.

cinemagram cuma tersedia buat perangkat ios serta bisa diunduh semetode gratis di app store. setara mirip instagram, yang akan berlangsung foto berMobilitas kamu juga bisa eksklusif dibagikan ke sahabat-sahabat via twitter, tumblr atau facebook.

4. tout



tersedia terhadapnya: android serta iphone

sharing: facebook, twitter, email, serta sms

selayaknya viddy, software ini juga mebisa jadikan para pemakainya buat bikin vwangsito bermasa dalam 15 detik. lain hal dengan viddy yang menyediakan fitur edit buat mengyang akan berlangsungkan sesuatu vwangsito klip pendek, terhadapnya software ini tidak tersedia fitur-fitur tersebut, cuma saja terhadapnya tout , para pemakai bisa memperbanyakkan catatan buat menggambarkan kejadian apakah yang tengah berlangsung dalam vwangsito.

dalam software tout, para pemakai juga bisa memeriksa vwangsito pemakai lain yang diposting buat publik, baik dengan menatap apakah yang ketika ini tengah teridapl atau menelusuri dengan memakaikan kata-kata terjelas saja.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-berbagi-foto-selain-instagram.html
thumbnail
Judul: software-software yang akan menggeser posisi instagram
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz