Sunday 3 January 2016

Kiat Menciptakan CCTV Dgn Ponsel Pintar Android

Kiat Menciptakan CCTV Dgn Ponsel Pintar Android
Istilah CCTV pasti telah tak asing lagi bagi Kamu, bahkan salah satu tv swasta pun sudah menciptakan acara program bersama judul sama yakni CCTV. Kepanjangan dari CCTV sendiri merupakan Closed Circuit Television, menjadi CCTV bakal di artikan merupakan satu buah system yg memakai video kamera buat menampilkan & merekam gambar terhadap kala & ruangan tertentu di mana piranti ini terpasang dgn signyal yg bersifat tertutup.

Bagi Kamu konsumen Smatphone Android info gembira utk Kamu lantaran Android bisa pula di fungsikan juga sebagai CCTV, bersama CCTV Android Kamu sanggup merekam aktifitas apa saja pastinya utk aktifitas baik tak buat merugikan orang lain. Oke serentak saja kita sejak mulai saja panduan trik menciptakan CCTV dgn Telpon Pintar Android.

Langkah perdana Kamu mesti mempunyai penerapan buat menjalankan CCTV yg dalam panduan kali ini kita pakai penerapan IP Webcam. Penerapan ini mampu di unduh di Play Store pastinya cuma-cuma & mempunyai ukuran yg tak terlampaui agung merupakan 13.68 MB. Perhatikan gambar di bawah ini utk mengetahui penerapan IP Webcam yg di tujuan



Sesudah terinstal langkah seterusnya yakni setting IP Webcam sejak mulai dari kwalitas gambar, kwaliats nada & yang lain, memilih kepada menu yg telah di menyediakan. Sesudah seluruh di setting perhatikan terhadap sektor berwarna merah atau yg bertuliskan Start server, Klik terhadap menu tersebut. Saksikan gambar dibawah ini




Seterusnya penampakan camera CCTV bakal tampak di monitor Android Kamu, tonton alamat URL IP yg bertuliskan http : //192.168.1.104 : 8080/ atau yg di beri kotak berwarna merah kepada gambar dibawah ini, kode ini lah yg nantinya Kamu pakai buat menonton penampakan CCTV di Browser Komputer atau Notebook Kamu.



Langkah berukutnya masuk ke browser, silakan memilih browser Crome, Firefox, atau ketertarikan Kamu. Ketik alamat URL yg terdapat di Android Kamu atau dalam sample ini yakni http : //192.168.1.104 : 8080/. Sesudah Kamu masuk website ini automatic menuju ke IP Webcam, terhadap kala Kamu mengetik kode IP di browser keadaan IP Webcam mesti terkoneksi dgn Computer / Netbook lewat Wi-Fi. Utk panduan ini Aku memakai koneksi Wi-Fi Speedy kepada Komputer ke Android Samsung Galaxy Tab 3.8.0. Pastikan serta penerapan IP Webcam pun telah On supaya mampu terkoneksi bersama PC/ Netbook.



Setelah Itu kepada menu Video render klik Browser atau Java, Utk Java pastikan Computer atau Notebook Kamu telah terinstal Java Scrip, seandainya belum terinstal sehingga video CCTV ini tak sanggup di buka. Tetapi jangan sampai binggung lantaran bersama menu Browser saja telah mampu & pastinya lebih simpel. Hasil dari Camera CCTV dgn browser yang merupakan berikut :





Kamu bisa pula menyaksikan hasil camera CCTV bersama memakai handphone Android. Caranya serta sebagaimana trik menonton hasil camera CCTV di PC/ Notebook yakni denan terhubung URL IP adress di browser mobile phone Kamu. Hasil camera CCTV bersama Android sanggup dilihat di video berikut ini. Simpel & Enteng, Selamat Cobalah.
http://www.telekomers.com/2015/12/download-aplikasi-kamera-cctv-android.html
thumbnail
Judul: Kiat Menciptakan CCTV Dgn Ponsel Pintar Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz