Sunday 3 January 2016

aplikasi Android D’Fashion Dapatkan Product Fashion di Bandung

aplikasi Android D’Fashion Dapatkan Product Fashion di Bandung
Tidak dipungkiri, kota Bandung memang lah populer bakal fashion-nya. Faktor ini menjadikan product fashion Bandung sbg maksud wisata bagi wisatawan domestik atau mancanegara yg sedang berkunjung ke kota ini. Bila Kamu mau memperoleh rekomendasi paling cocok utk berburu barang fashion, tak ada salahnya memakai aplikasi D’Fashion utk meringankan Kamu.

aplikasi D’Fashion ini dibuat oleh developer DiLA Bandung. Di dalamnya terdapat sangat banyak rekomendasi fashion Bandung lewat beberapa ratus shop pilihan sejak mulai dari Factory Outlet (FO) maupun distro yg benar-benar teramat melekat dgn dunia fashion Bandung. Apa saja di dalam aplikasi D’Fashion ini?

Buat menggunakannya, Kamu bakal mendownload aplikasi rekomendasi fashion Bandung ini lewat Google Play Store dengan cara free. Sesudah mengunduhnya, Kamu juga wajib melaksanakan pendaftaran biar bisa meneruskan ekslorasi aplikasi fashion Bandung ini. Setelah Itu, Kamu mampu menggunakan feature sosial alat dgn mem-follow bermacam merk fashion Bandung.
Hot Sale

Di dalam opsi tab penting aplikasi fashion Bandung ini sedia tiga feature yg diantaranya yakni feature Hot Sale, Disc & Berbagi. Lewat tab Hot Sale, Kamu bisa menyaksikan beraneka rekomendasi fashion Bandung paling laris menurut aplikasi ini. Di dalam feature ini juga ditampilkan detil product seperti harga, type baju & akses segera apabila Kamu tertarik membelinya. Namun teramat di sayangkan, feature Shop IT buat melaksanakan pembelian waktu ini statusnya tetap maintenance & Kamu baru akan lakukan kegiatan seperti men-like maupun membagikannya ke sosial sarana seperti Fb & Twitter.
Potongan Harga

Sedangkan feature keduanya yaitu Potongan Harga. Di dalam feature ini terdapat kesimpulan berkenaan kumpulan toko fashion Bandung yg sedang menjalankan acara discount juga di lengkapi bersama keterangan yang lain. Terdapat juga kesimpulan toko-toko fashion Bandung yg jadi partner D’Fashion didalamnya feature ini.
Berbagi

Dilanjutkan dgn menu penting yang lain sbg Tab Berbagi. Feature ini mengijinkan Kamu utk sharing photo & tempat fashion Bandung yg ialah pujaan Kamu. Di dalam feature ini juga ada yg lebih menarik merupakan adanya kapabilitas buat membandingkan dua buah product fashion Bandung lewat poto yg disejajarkan. Kamu serta akan meminta rekomendasi customer lain buat tentukan fashion Bandung mana yg pas utk Kamu memilih.
Nearby Store

Di atas ke3 feature mutlak sedia serta feature yg sanggup mengurutkan jarak costumer pada ruang store fashion Bandung yg paling dekat bernama Nearby Store. Kamu bakal menonton rincian tiap-tiap toko fashion Bandung yg paling dekat dari area Kamu berada sejak mulai dari deskripsi toko, tipe barang dagangan, kontak & akses utk menuju toko fashion Bandung tersebut. Sedia pun kolom review yg akan menolong Kamu pilih lewat tiap-tiap komentar atau pengalaman yg dirasakan oleh costumer yang lain.
Tambah Toko Pujaan

Jangan Sampai khawatir jikalau di dalam aplikasi D’Fashion ini tiada toko fashion Bandung langganan Kamu lantaran Kamu bakal melanjutkan sendiri cuma bersama men-klik ikon plus (+) di segi kanan atas Nearby Store. Kamu bakal memasukkan toko fashion Bandung ketertarikan Kamu cuma bersama isikan data kumplit.
Ringkasan

Terkecuali rekomendasi makanan, hobi Kamu juga kini makin menyenangkan lewat adanya aplikasi fashion Bandung yg bisa memudahkan Kamu. Kalau Kamu aktif memanfaatkan aplikasi ini, Kamu pula dapat memperoleh badge & tiap-tiap score yg Kamu capai dapat tampil di halaman profil. aplikasi D’Fashion akan didownload oleh costumer Android 4.0 keatas dengan cara cuma-cuma & cuma mempunyai ukuran 2.1 MB saja.
http://www.telekomers.com/2015/12/download-aplikasi-fashion-untuk-android.html
thumbnail
Judul: aplikasi Android D’Fashion Dapatkan Product Fashion di Bandung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz