Sunday 18 October 2015

5 aplikasi PALING Terkenal SMS ANDROID

5 aplikasi PALING Terkenal SMS ANDROID

aplikasi
aplikasi Paling Ternama SMS Android - Sejak kemunculan KitKat dan peluncuran Hangouts (aplikasi pesan & panggilan gratis dari Google), Anda akan menemukan tak sedikit alternatif didunia aplikasi SMS. Berikut ialah 5 aplikasi SMS tersedia di Android terbaik dgn tak sedikit fitur menarik.
Di antara download aplikasi sms paling baru yang dipilih, jumlahnya aplikasi diaktifkan di sini dan lebih lanjut umur beberapa lainnya. aplikasi terbaru Hello SMS dan EvolveSMS tetapi ada beberapa aplikasi yang sudah familiar di telinga para netizens seperti Go SMS Pro dan TEXTRA SMS, atau lainnya seperti yang unik dan EvolveSMS HoverChat. Inilah 5 aplikasi paling ternama SMS Android.
aplikasi Paling Terkenal SMS Android


Go SMS Pro
GO SMS Pro (GSP) adalah aplikasi paling terkenal SMS Android yg cuma-cuma di Play Store, dgn banyak fitur menarik, dapat menggantikan aplikasi pesan default pada Android cara yang sangat efektif. Dengan banyak fitur manajemen pesan cerdas, pesan input tulisan tangan, waktunya untuk mengirim pesan, folder tersembunyi buat menyembunyikan pesan pribadi, dan tak sedikit fitur menarik yg lain.

GSP memiliki antarmuka yg lumayan menarik & dapat mengubah tema pas dengan preferensi anda, dengan tiga bagian utama Application Center, Pesan dan Obrolan Go. Pesan yang berada kepada posisi manajemen, display & mengedit pesan, Pusat aplikasi mencakup fitur menarik dari GSP, Go Obrolan menampilkan informasi kontak dalam buku telepon Anda.

GO SMS Pro – 50.000.000 + pilihan pelanggan, semua aplikasi waktu #1 pesan untuk menggantikan saham! Muncul dengan lebih dari 200 tema yang indah, 800 + emoticon, SMS cuma-cuma dan MMS, autoresponder, kotak pesan yang diinginkan, dan tak sedikit lagi. Lebih serentak, lebih aman, banyak fitur – pesan pernah menyenangkan dan efektif!
Go SMS Pro aplikasi cuma-cuma di Google Play :
• Versi aplikasi : 05 : 38
• Ukuran aplikasi : Kurang Lebih 8.28 MB
• Kompatibilitas : Android versi 1.6 atau yang lebih baru
HoverChat

HoverChat merupakan aplikasi cuma-cuma buat Android SMS dengan kemampuan khusus yang memungkinkan Anda untuk pesan kapan saja, di mana saja tanpa harus ke luar dari aplikasi Anda menghabiskan, mirip dgn gagasan Facebook Obrolan Head. Misalnya, disaat browsing situs pesan bahwa, kotak dialog kecil dapat muncul di layar memungkinkan Anda buat menelusuri percakapan dgn orang-orang seperti menjawab pesan. Anda tidak perlu keluar dari aplikasi peramban, SMS berjalan naik dan kembali ke browser lagi. Setelah pesan selesai, kita bisa selalu menutup kotak dialog atau menyusut ke ikon lingkaran dan gulir ke area yang diinginkan. Jikalau Anda tidak gemar type pesan seperti di atas Kepala Chatting, HoverChat SMS pula antarmuka yang sangat bagus sepenuhnya dapat menggantikan aplikasi pesan bawaan dari Android.

Apps HoverChat free dan berbayar di Google Play :
• aplikasi versi : 2.0.5
• Ukuran : 11 MB
• Kompatibilitas : Android 4.nol atau versi lebih tinggi
EvolveSMS
EvolveSMS luar biasa gaya desain berkat penampakan yang dipilih bersama trick horizontal, mensupport beberapa font, ukuran teks dan banyak emoticon Emoji. Disaat pesan baru di bar notifikasi akan menampilkan konten ke pembaca dengan serta-merta. Jawaban kotak pop-up “mengambang” terhadap layar utk membantu costumer bersama mudah disiapkan. Elemen ini juga memiliki pilihan buat mengubah antarmuka Anda, pemberitahuan disesuaikan, sandi kotak pribadi yang terlindungi … Kita mampu mengatakan EvolveSMS aplikasi messaging alternatif mengijinkan percakapan Anda dgn teman-teman pelaksanaannya serentak, menyenangkan dan mudah.

EvolveSMS aplikasi gratis di Google Play :
• Versi aplikasi : 1.3.1
• Ukuran aplikasi : 4.5 MB
• Kompatibilitas : Android 4.nol atau versi yang lebih baru
• Bahasa : sekian tidak sedikit bahasa termasuk Perancis.

Hello SMS

aplikasi pesan SMS untuk Android memiliki banyak pilihan buat menyesuaikan. Hello SMS mengijinkan konsumen untuk memilih atau menerima pemberitahuan pesan baru kategori konvensional, atau seluruh layar menyala dikala pesan tiba. Tak Hanya itu, modus tengah tengah malam bersama dokumen latar belakang gelap utk melindungi mata Anda & menghemat baterai. Hello design SMS menyenangkan dengan daftar topik di SMS sudut kiri. Anda dapat serta melihat pesan dalam mode vertikal. aplikasi ini serta-merta dan sederhana. Menekan ikon pesan tahan lama memungkinkan Anda buat menghapus seluruh percakapan. Hello SMS mengijinkan Anda untuk melampirkan poto dari perpustakaan foto anda & aplikasi kamera,
Namun Kelemahan dari aplikasi ini ialah bahwa tiada pemberitahuan dikirim pesan kala Anda mematikannya.

Hello Cuma-cuma aplikasi SMS di Google Play :
• aplikasi version : 6.1.13
• aplikasi Ukuran : 6.6 MB
• Kompatibilitas : Android 2.2 atau versi yang lebih baru

TEXTRA SMS

TEXTRA memperkenalkan diri yg yaitu pesan aplikasi SMS yang spektakuler. Customer bisa men-download plugin buat memanfaatkan TEXTRA Emoji emoticon mewah. SMS dibangun alat rekaman TEXTRA, teramat amat berguna waktu Anda malas menulis pesan. TEXTRA dukungan SMS pesan formulir pemberitahuan pup-up, yang mengijinkan mengubah cahaya notifikasi warna.

TEXTRA SMS yakni aplikasi paling terkenal SMS Android yg positif atau antarmuka pesan Anda benar-benar lah baru buat memperkaya percakapan Anda dgn emoticon, sedih, emosi yang tak mirip bukan kata-kata utk menyampaikan, dan lebih lagi.
Fitur unik TEXTRA SMS :
– Amat Sangat free
– Antarmuka visual compact utk Android
– Ikon animasi yang indah
– Lebih dari 800 + dari Emoji, GIF animasi (GIF + finder), modus tema malam, keren langsung menjawab popup,
– MMS tambah baik & Grup SMS.
– Pernyataan, tak sedikit ditandatangani dan memberitahukan (ikon warna, dipimpin warna, suara, getaran, keamanan, peringatan batu, & lain-lain.

TEXTRA aplikasi SMS gratis di Google Play :
• aplikasi version : 1.71
• aplikasi Ukuran : kira kira 2,4 MB
• Kompatibilitas : Android 4.nol atau versi yang lebih baru.
http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-piano-terbaik-android.html
thumbnail
Judul: 5 aplikasi PALING Terkenal SMS ANDROID
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz