Saturday 10 October 2015

15 Game Tembak-Tembakan Android Paling Baik

15 Game Tembak-Tembakan Android Paling Baik
Game Android Tembak-Tembakan - Dari sekian banyak genre game yg ada di google play store, game bersama genre tembak-tembakan yakni game android yg tidak sedikit meraih pecinta. Pasti saja sebab telah dari dahulu game bersama genre tembak menembak ini telah mulai sejak merasuk di pikiran kita, misalnya saja game Counter Strike atau game CS.

Game tembak-tembakan buat android benar-benar amat seru buat di mainkan, apalagi lagi bila di mainkan dengan bersama kawan-kawan. Hingga waktu ini game yg dapat di katakan salah satu game jadul yaitu CS, masihlah ramai di mainkan oleh para peminat setianya. Apabila kamu mau merasakan game CS yg mampu di mainkan di telpon pintar android kamu, kamu masuk dalam halaman yg benar.



di kesempatan kali ini sehape.com bakal membahas menyangkut game android tembak-tembakan paling baik yg amat seru buat di mainkan. List game tembak-tembakan utk android ini dapat konsisten di up to date utk kenyamanan para pembacanya. Tidak Dengan basa basi lagi, berikut ini yaitu game android tembak-tembakan paling baik yg wajib kamu install di Telepon Selular android kamu.
Kumpulan Game Android Tembak-Tembakan Paling Baik

N.O.V.A. 3 - Near Orbit
Game android tembak-tembakan yg seru mula-mula dapat kita bahas ini ialah suatu game yg bernama N.O.V.A yg pula adalah seri dari game HALO. Game ini merupakan buatan Gameloft yg sudah menciptakan setidaknya 1 Juta orang lebih mendownload & menginstall di Handphone android mereka.

Game N.O.V.A 3 ini kamu sanggup mengendarai robot, mobil & pula yg yang lain. Bahkan ada feature multiplayer dalam game android FPS yg satu ini maka mengizinkan kamu buat main-main dengan bersama kawan-kawan kamu. Game NOVA ini sempat jadi game FPS paling baik & pastinya game ini mampu kamu mainkan kalau kamu ingin membayar se gede Rupiah 69.000, pastinya harganya lumayan keren bersama mutu yg di tawarkan.
Call of Duty : Strike Team
Game FPS paling baik berikutnya merupakan game yg di namakan Call of Duty : Strike Team oleh developernya, waktu ini Call of Duty : Strike Team datang utk platform android yg pastinya dapat makin tidak sedikit saja penggunanya. Game Call of Duty : Strike Team ini sudah sukses menciptakan jutaan orang mendownload & menginstallnya di gadget android mereka, dikarenakan grafisnya yg teramat keren di nilai game ini amat sangat seru seandainya di mainkan dgn ponsel pintar yg berspesifikasi memadahi.

Game yg di untuk oleh Activision ini di sayangkan tak di hadirkan dengan cara free pada penikmat game di semua dunia. Buat akan memainkan game Call of Duty : Strike Team ini kamu mesti rela buat merogoh kocek se besar Rupiah 80 Ribuan. Ayo cepat atur team kamu utk memenangkan peperangan bersama memainkan game android tembak-tembakan ini.
Modis Combat 4
Game Mutahir Combat 4 ini ialah satu buah game android FPS paling baik yg patut di masukkan dalam kumpulan atau list game android tembak-tembakan ini, sebab mutu penampakan & grafisnya yg amat sangat mengagumkan, game buatan Gameloft ini pasti saja menciptakan tidak sedikit gamers mau cobalah game ini.

Game Canggih Combat 4 ini di banderol dgn harga Rupiah 69 Ribuan, aspek ini amat setimpal bersama mutu game yg di sajikan oleh Mutahir Combat 4 ini. Tunggu apa lagi? Serta-merta angkat senjata perang kamu bersama game Mutakhir Combat 4 ini.(Baca pun : Game Android Ikan Cuma-cuma Paling Baik)
Mass Effect : Infiltrator
Game bergenre tembak-tembakan buat android yg ini yaitu suatu game yg teramat fantastis, lantaran sudah di utk oleh salah satu perusahaan produsen game yg amat populer yaitu Electronic Arts. diluar itu uniknya yaitu game Mass Effect : Infiltrator ini di paket dalam ukuran yg amat mungil merupakan lebih kurang 16 MB saja, bakal tapi tak mengurangi keseruan yg ada.

Game ini teramat keren apabila diliat dari sudut gameplay & kontrollnya ialah memakai kontrol tap & swipe. Pastinya game ini tak dapat kamu download atau unduh dengan cara free, kamu mesti membayar lisensi utk akan memainkan game Mass Effect : Infiltrator ini.
Dead Trigger 2
Game tembak menembak buat android yg berikutnya merupakan suatu game zombie shooter yg mampu kamu temukan dengan cara free di google play store. Dalam game ini misi kamu merupakan menembaki zombie-zombie yg ada pastinya dgn skill yg cocok. Dapat jadi pengalaman tersendiri bila kamu memainkan game Dead Trigger 2 ini.

Utk kontrol dalam game Dead Trigger 2 ini telah memakai sentuhan yg pasti saja tak dapat susah bagi kamu utk memainkan game ini. Telah 50 juta orang yg mendownload game Dead Trigger 2 ini, pasti saja tak ada argumen bagi kamu utk tak mengunduh game ini jikalau kamu memang lah memang menyukai dgn game bertajuk tembak-tembakan.
Blitz Brigade
Game perang atau tembak menembak utk android yg berikutnya yakni suatu game yg berjudul Blitz Brigade. Game yg di untuk oleh developer game populer seperti Unggul Developer ini pasti saja ialah satu buah game yg amat luar biasa & di paket dalam satu buah grafis yg teramat keren.

Game ini menghadirkan suatu perang yg seru, kamu pun sanggup pilih bantak sekali senjata. Ada setidaknya 120 misi yg mesti kamu selesaikan & kamu sanggup main-main dgn rekan-rekan kamu dengan cara online. Kamu dapat berkomunikasi bersama rekan kamu melalui chat yg di menyediakan dalam game Blitz Brigade ini.
Enemy Strike
Game android tembak-tembakan yg berikutnya yaitu satu buah game yg oleh developernya di sebut game Enemy Strike. Game yg mengusung grafis 3D ini pasti dapat menciptakan pengalaman kamu dalam main game tidak sama bersama main game tembak-tembakan yg yang lain.

Dgn 17 senjata yg keren & serta 7 ruang perang yg luar biasa, di harapkan dapat menciptakan game ini tidak sedikit di mainkan oleh para customer android. Bermacam Macam dukungan bahasa dapat kamu temukan dalam game Enemy Strike ini, menjadi rasanya dapat teramat kurang apabila kamu belum memainkan game Enemy Strike ini. (Baca Pun : Game Android Volly (Bola Voli) Paling Baik)
Bounty Hunter : Black Dawn
Salah satu game perang-perangan atau biasa kita sebut dgn game FPS paling baik yg wajib kamu mainkan di ponsel pintar kamu. Tidak Hanya bergenre FPS buat android, rupanya game Bounty Hunter : Black Dawn ini pun mengusung genre RPG di dalamnya.

Game Bounty Hunter : Black Dawn ini di paket dalam suatu grafis yg apik di sertai dgn senjata yg menarik. Bercerita berkaitan kamu yg berpetualang di Planet Muspel yg pastinya bakal mengambil tantangan tersendiri bagi yg mainkannya. Game Bounty Hunter : Black Dawn ini wajib kamu cobalah apabila kamu gemar game tembak-tembakan.
Critical Strike Portable
Salah satu game tembak-tembakan utk android yg wajib buat kamu install di handphone pintar android kamu merupakan Critical Strike Portable yg ialah satu buah game yg mampu mengambil kamu ke nostalgia dalam main-main game CS. Salah satu game serupa CS utk android yg wajib kamu mainkan.

Game Critical Strike Portable ini telah di paket bersama memakai tehnologi 3D FPS & mampu kamu mainkan dengan cara multiplayer dengan bersama kawan-kawan kamu. Kontrol dalam game ini di untuk lebih responsif lagi, maka dapat menciptakan kamu lebih leluasa dalam menembak musuh dalam game ini.
Jungle Counter Strike Commando
Dalam game tembak menembak Jungle Counter Strike Commando ini kamu bakal di jatuhkan dalam satu buah misi perang yg amat sangat seru. Kawanan militer kamu serta dapat di turunkan utk mempermudah kamu dalam menyelesaikan misi dalam game Jungle Counter Strike Commando ini.

Setidaknya bakal ada 30 misi dalam game tembak-tembakan utk android yg satu ini. Game ini di paket dalam grafis yg lebih realistis & pula memiliki tidak sedikit sekali varian senjata yg mampu kamu memilih. & pasti saja game Jungle Counter Strike Commando ini dapat teramat optimal bila kamu mainkan bersama memanfaatkan tablet.
Sniper Shooter : Counter Strike
Game Sniper Shooter : Counter Strike ini yakni satu buah game yg mengijinkan kamu jadi seseorang penembak jitu yg mana kamu pula mampu masuk dalam suatu skuad sniper yg di tugaskan dalam wilayah timur tengah. Lawan kamu dalam game Sniper Shooter : Counter Strike ini yakni teroris.

sangat banyak senjata yg dapat kamu gunakan dalam game Sniper Shooter : Counter Strike ini. Terdapat dua mode dalam game ini, yaitu Survival Mode & Story Mode. Terdapat 8 area perang & serta setidaknya ada 10 type senjata yg mampu kamu gunakan. Pasti saja game Sniper Shooter : Counter Strike ini telah di paket dalam gameplay & grafis yg memukau.
Tempur Counter Strike Cuma-cuma
Game android tembak-tembakan yg berikutnya merupakan suatu game bergenre FPS paling baik yg pantas utk kamu mainkan. Dalam game ini misi kamu ialah melindungi benteng dari serangan musuh yg pasti saja membutuhkan keinginan yg keras & strategi yg amat jitu.

Game FPS Sniper Shooter : Counter Strike ini di untuk dgn grafis yg amat luar biasa & ukurannya juga amat sangat mungil adalah kurang lebih 14 MB. Pasti saja ukuran utk grafis yg bagus, tergolong ukuran yg teramat mungil bukan? Gameplay yg menarik dapat menciptakan kamu betah main sewaktu berjam-jam bersama game tembak-tembakan ini.(Baca serta : Game Android Strategi Perang Paling Baik)
Death Shooter 3D
Game android tembak menembak yg berikutnya ialah game Death Shooter 3D yg pasti saja dari namanya kita telah tahu kira-kira game ini di paket dalam grafis yg seperti apa. Game Death Shooter 3D ini ialah satu buah game bersama mode gabungan adalah perang zombie & counter strike.

Kamu sanggup mengupgrade senjata & peluru yg kamu pakai utk menembaki musuh, pastinya bersama mengupgrade senjata & peluru bakal menciptakan kamu lebih enteng utk menghabisi musuh. Pasti saja segala daya upaya mesti kamu melaksanakan buat melindungi kamu dari serangan musuh, salah satunya dgn berjongkok supaya potensi di serang musuh lebih sedikit.
Shooter Sniper CS
Game android tembak tembakan yg berikutnya ialah satu buah game yg mana menciptakan kamu jadi seseorang sniper yg siap menembaki lawan kamu dgn keakuratan tembakan yg kamu punya. Game yg berjudul Shooter Sniper cs ini ini memiliki kontroller yg teramat gampang ialah bersama tap sana & tab sini.

Misi kamu dalam game tembak-tembakan seru di android ini merupakan mengalahkan musuh-musuh jahad kamu. Setidaknya bakal ada 8 senjata yg dapat kamu memilih utk menghabisi musuh kamu. Game Shooter Sniper cs ini di paket dalam ukuran yg lumayan mungil yaitu kurang lebih 14 MB.
Counter Desert Strike
Game yg oleh pengembangnya di namakan Counter Desert Strike ini yakni suatu game dgn genre atau tema tembak-tembakan yg amat seru buat hape android. Menjadi bagi kamu para costumer android yg mau memainkan game tembak menembak, kamu pantas buat cobalah game Counter Desert Strike ini.

Dalam game ini kamu dapat berperan sbg pasukan angkatan darat dari Amerika Serikat & pekerjaan kamu yakni jadi satu orang penembak jitu yg elit. Bersetting di satu buah gurun, kamu dapat beraksi buat menghabisi lawan kamu bersama senjata yg kamu gunakan. Game Counter Desert Strike ini telah di paket dalam grafis 3D yg pasti saja bakal menciptakan kamu betah buat memainkannya
http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html
thumbnail
Judul: 15 Game Tembak-Tembakan Android Paling Baik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz