Tuesday 6 October 2015

8 Game Naruto Android Paling Baru & Paling Baik

8 Game Naruto Android Paling Baru & Paling Baik
Game Android Naruto - Diwaktu ini film kartun Jepang yg ternama & jadi kartun yg pujaan salah satunya yakni film Naruto. Kartun yg nyatanya tak cuma di gemari anak-anak saja ini, nyatanya pecinta dari kalangan anak jejaka pula tidak sedikit. Elemen ini sanggup di saksikan tidak sedikit sekali anak jejaka jaman sekarang ini yg menunggu perbuatan dari naruto & teman-teman.

Film naruto tidak sedikit di sukai para pecinta kartun sebab alur ceritanya yg amat keren & pula karakter dalam film kartun naruto ini amat tidak sedikit. Seperti apa ya, seandainya film naruto ini di jadikan suatu game buat android? Tentunya tidak sedikit sekali orang yg bakal mengunduhnya & pula memainkannya di ponsel pintar android mereka.



Terhadap peluang kali ini sehape.com bakal membahas mengenai game tertema naruto buat android. Nyatanya tidak sedikit sekali developer game android yg mau cobalah peruntungan bersama menciptakan game android bertajuk naruto. Dikarenakan benar-benar segala sesuatu yg berhubungan dgn naruto waktu ini laku utk di menjual. Bagi para peminat naruto, berikut ini yaitu kumpulan game android naruto paling baru & paling baik buat kamu.
Kumpulan Game Android Naruto Terupdate & Paling Baik

Ninja Heroes
Game yg perdana ialah suatu game bertajuk naruto merupakan Ninja Heroes. Game yg satu ini memang menciptakan kita ketagiahan buat memainkan karakter-karakter yg ada di naruto dengan cara online di ponsel canggih android kita. Dalam game Ninja Heroes ini menceritakan berkaitan kisah atau narasi naruto dari awal sampai akhir.

Pertarungan yg terjadi merupakan berdasarkan dari narasi pas yg ada di dalam film naruto. Dalam game Ninja Heroes ini naruto & karakter yang lain di tunjukkan dalam wujud yg chubby & lucu maka bakal lebih menarik utk di mainkan. Kita cuma butuh menaikkan level & strategi, sebab utk pertarungannya sendiri telah di mainkan dengan cara automatis.
Ninja Kyuubi
Game ninja naruto yg berikutnya yakni suatu game yg oleh pengembangnya di namakan Ninja Kyuubi yg mana sebenarnya game ini dengan cara penampakan, gameplay & segala sesuatunya sama persis bersama ninja heroes. Dapat namun yg membedakan dalam game Ninja Kyuubi ini merupakan publishernya saja.

Utk launchingnya lebih lalu Ninja Heroes daripada Ninja Kyuubi, diwaktu ini dua game naruto ini jadi game dgn tema naruto yg tidak sedikit di mainkan oleh para pecinta naruto, pasalnya dengan cara game play Ninja Heroes & Ninja Kyuubi ini memiliki nilai lebih & pasti saja dapat teramat mengayikkan jikalau di mainkan. (Baca Pun : Game Android Horor Paling Baik)
Ninja Legend
Salah satu game naruto utk android yg amat sangat keren yakni game Ninja Legend yg sudah sukses di untuk oleh Cave Ape sbg salah satu developer game android paling besar didunia. Lebih dari 20 ribu review positif sudah di peroleh dari para pecinta yg memainkan game Ninja Legend yg bertemakan naruto ini.

sangat banyak karakter yg ada dalam game Ninja Legend ini & dengan cara grafis game Ninja Legend ini lebih di untuk tak chubby yg berarti menyerupai karakter naruto yg sesungguhnya. Skill dalam game ini tidak sedikit sekali, setidaknya ada 800 kombinasi skill yg mampu kamu temukan dalam game Ninja Legend ini & serta buat memperkuat karakter, kamu mampu memanfaatkan item-item yg ada dalam game naruto utk android ini.
Ultimate Battle : Ninja Dash
Game android naruto yg satu ini yaitu suatu game yg menciptakan kamu ketagihan, pasalnya game ini adalah game tindakan android yg mana sambil berlari kamu dapat melempar suriken & senjata ninja yg yang lain. Sekian Banyak karakter ninja dalam serial Naruto ada dalam game Ultimate Battle : Ninja Dash ini.

Kumpulkan koin kamu dalam game Ultimate Battle : Ninja Dash ini utk mampu mengupgrade senjata & karakter. Sekian Banyak item pula mampu kamu temukan dalam game Ultimate Battle : Ninja Dash ini maka karakter kamu sanggup jadi lebih kuat & lebih serentak buat menghancurkan musuh. Kamu dapat memperoleh game naruto utk android ini di google play store. (Baca Serta : Game Android Serupa Dota Offline)
Neji Storm Ninja
Salah satu game ninja utk android bertajuk naruto yakni game Neji Storm Ninja yg mana dalam game ini karakter ninja Nehi Hyuga bakal kamu mainkan buat melawan musuh kamu. Nah, dalam game Neji Storm Ninja ini rupanya lawan yg mesti kamu kalahkan yakni anggota akatsuki yg memang lah populer kuat.

Setidaknya ada 60 step & 6 bos yg mesti kamu kalahkan. Pastinya ini dapat jadi tantangan tersendiri bagi kamu para pencinta naruto yg memainkan game Neji Storm Ninja ini. Dua mode yg mampu kamu mainkan yaitu survival mode & story mode yg pasti saja tak gampang buat kamu selesaikan.
Ninja Petualangan
Game Ninja Petualangan ini ialah satu buah game bertopik naruto yg tidak sedikit di mainkan oleh para pencinta naruto dunia. Benar-benar film karya Masashi Kishimoto ini banyak sekali penggemarnya, sehingga tak heran bila game yg bertajuk naruto pula tidak sedikit yg mau memainkan & cobalah tantangan yg ada di dalamnya.

Dalam game Ninja Petualangan ini misi kamu yakni membanta tokoh mutlak dalam game ini ialah seperti Naruto, Sasuke, Sakura & Kakashi utk bisa mengalahkan musuh yg menghadang mereka. Penasaran bukan? Temukan game Ninja Petualangan ini langsung di google play store. (Baca Pula : Game Android Tembak-Tembakan)
Shinobi War
Game android naruto paling baik yg berikutnya ialah satu buah game yg berjudul Shinobi War. Game ninja buat android ini ialah salah satu game yg di favoritkan oleh para peminat naruto dunia. Pasalnya game pertempuran ninja ini teramat gampang dalam factor mengkontrolnya.

Game yg di paket dalam grafis 2D ini rupanya bakal menciptakan kamu ketagihan utk memainkannya. Kontrol standart video game ada buat game ini yg bisa jadi saja tak perlu lama bagi kamu buat sanggup & akan memainkan game Shinobi War ini.
Ninja World 3D
Game bertajuk naruto buat android yg berikutnya yaitu satu buah game yg berjudul Ninja World 3D yg pasti saja apabila di tonton dari judul gamenya saja, kita telah tahu kira-kira paketan grafis game ini yakni seperti apa. Dgn game Ninja World 3D ini kamu sanggup main game ninja bersama server yg ada di Indonesia.

Salah satu game naruto bergenre MMORPG paling baik diwaktu ini lantaran di paket pula dgn gameplay yg pass sederhana bakal namun amat sangat menarik. Kamu dapat menciptakan clan dalam game ini seperti sama seperti gama COC yg kini sedang booming. sangat banyak karakter & item yg pasti saja tak akan menciptakan kamu langsung bosan memainkan game naruto android paling baik ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-anime-terbaik-android.html
thumbnail
Judul: 8 Game Naruto Android Paling Baru & Paling Baik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz