Tuesday 8 September 2015

Ingatkan Sholat Lima Waktumu Dgn apliakasi ADZAN v3.0 dihp s60 v3

Ingatkan Sholat Lima Waktumu Dgn apliakasi ADZAN v3.0 dihp s60 v3

Fungsi apliakasi ini merupakan mengingatkan saat sholatmu dgn nada adzan segera dari hpmu kumplit 5 saat Zhuhur,Ashar,Maghrib dan sebagainya.
& ada pun tips arah kiblat yg benar disertai serta penanggalan hijriah & masehi.

apliakasi ini support diwaktu adzan lebih dari 250 kota/negara.

Serentak ajah ke trik menyetting apliakasi ini.
sesudah apliakasi adzan v3.0 terbuka klik pilihan setting & masuk di pilihan Change City memilih negeri tepat abjad yg disediakan sampel I = Indonesia & memilih kota ruangan tinggalmu cocok abjad pula.
Sesudah di oke bukan berarti selesai settingannya ada banyak yg mesti disetting lagi masuk pilihan setting lagi klik di Selec Azan Sound memilih nada adzan yang kamu sukai ada 3 nada adzan satu alarm & pilihan No Sound.
Anda sanggup mendengarkan nada adzan lebih-lebih dulu sebelum menaruh suara nada adzan itu nantinya sesudah cobalah & pas dgn nada adzannya jangan sampai lupa klik pilihan Save buat menaruh juga sebagai suara adzan.

Utk mengatur volume nada adzan klik pilihan Volume Control klu ngk salah ada empat pilihan disitu.

Buat setting Tanggal Bln pula Th masuk di pilihan Any Date Prayer Times.

Buat setting format antara 12 jam & 24 jam klik pilihan Hours Format.

Nah klu seluruh setting telah selesai baru kita membahas berkaitan selisih dikala adzan apliakasi ini bersama ketika adzan didaerah lokasi tinggalmu anda.
Sesudah pilih kota lokasi tinggalmu bukan berarti ketika adzan apliakasi ini dapat sama persis bersama adzan di mushola atw masjid disekitar rumahmu. misalnya kota aku Surakarta Jawa Tengah selisih waktunya 5 menit antara adzan apliakasi ini dgn adzan masjid di sekitar rumahq lebih serentak adzan masjid disekitar rumahq.
Mulanya sih aq berpikir ada settingan utk memundurkan ketika adzan apliakasi ini sesudah sekian banyak lama kucari-cari ngak ketemu serta.
Ada sih settingan waktunya tetapi cuma utk memajukan kala adzan apliakasi ini saja tak sanggup utk memundurkan tetapi aku mengharapkan bahwa alasan aku ini salah,sebab itu untuk agan-agan yg kesukaan bersama apliakasi ini tolong dicari settingan buat memundurkan ketika azan apliakasi ini kelak klu telah ketemu tolong dipost.

Utk menyamakan diwaktu adzan dulu aku mencari jalan pintas yakni menyetting ulang negeri & kota aku pilih kota yg lebih awal kala adzannya dari kota lokasi tinggal aku sampel : ruangan tinggal aku kota Surakarta Jawa Tengah dulu aku merubah jadi Surabaya jatim.
& utk menganti nama kota itu jadi kota seperti yg kita inginkan masuk dipilihan Setting Custom City dulu mengganti dgn nama kota yg anda tinggali waktu ini.
Nah udah beres setting nama kota dulu kita setting buat menyamakan ketika adzan apliakasi ini dgn adzan di kotamu.

Masuk dimenu setting & klik pilihan Minutes Adjustment & mengisi dgn angka berapa menit selisih adzannya.
& saksikan akhirnya mantap kan brow...

Waktu Ini kita berpindah ke feature lain kamu mampu menonton arah kiblat yg benar dgn masuk dipilihan Qiblah disitu bakal ada gambar kompas dgn posisi arah kiblat dari kota area tinggal kita.

apliakasi ini pula di lengkapi bersama penanggalan hijriah & masehi utk mengetahui tanggalnya masuk dimenu Hijri Date.

Udah dlu ya brow ngebahas aplikasinya capek ngetik nich.....
Its nyaris lupa mengingatkan timer apliakasi ini tak dapat berfungsi bila anda Exit dari apliakasi ini klik pilihan Minimize utk terus mengaktifkan apliakasi adzan ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-waktu-adzan-di.html
thumbnail
Judul: Ingatkan Sholat Lima Waktumu Dgn apliakasi ADZAN v3.0 dihp s60 v3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz