Monday 14 September 2015

aplikasi Merubah Video Paling Baik 2015

aplikasi Merubah Video Paling Baik 2015

Jikalau berbicara berkenaan Software Video Editing atau tidak jarang kita sebut yang merupakan aplikasi Tukar Video, pasti tidak lepas dari yg namanya harga, artinya harga dari satu buah product terang mampu berikan gambaran seberapa hebat software atau aplikasi tersebut bekerja (dalam aspek ini buat mengedit video), makin tinggi harganya terang dapat makin baik. Kita bandingkan saja Corel VideoStudio Pro X5 Ultimate ($100) dgn AnvSoft Any Video Editor Pro ($20), pertanyaanya ialah 'Dari ke-2 aplikasi Ubah Video tersebut mana yg lebih tajir fitur?' jikalau Kamu sempat coba keduanya terang dapat menjawab Corel VideoStudio Pro.

Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa harga berbanding lurus bersama mutu artinya makin agung harganya makin baik kualitasnya, demikian pun bersama software video editing, makin mahal harga softwarenya sehingga(nyaris) sanggup dijamin makin baik serta mutu dari software tersebut.

Oke kita kembali ke Topik, biar imbang aku bakal memberikan berita berkaitan aplikasi Ubah Video berbayar & free yg menurut aku paling baik di 2015, & masing-masing kubu dapat aku beri sampel 5 aplikasi. Menjadi kelak kurang lebih pembahasan kita dapat seperti ini.

5 aplikasi Pindai Video Cuma-cuma
5 aplikasi Pindai Video Berbayar

Baik, tidak dengan butuh basa-basi lagi, silakan Kamu simak pemabahasan dari aku menyangkut Kumpulan aplikasi Mengganti Video Paling Baik buat kastemer Windows 7 ataupun Windows 8 di bawah ini.


5 aplikasi Ganti VIDEO Cuma-cuma


WINDOWS MOVIE MAKER

aplikasi Mengganti Video Windows Movie Maker

Telah jadi rahasia umum jikalau software editing video cuma-cuma original buatan Microsoft ini memang melakukan pencurian perhatian khalayak umum, pasalnya meski harganya Free, tetapi fitur-fitur di dalamnya tak dapat dilihat sebelah mata. Kita ambil sample saja terhadap sektor Menu Animations, disitu kita mampu memakai sangat banyak effect transisi seperti Diagonal Box Out, Diagonal Cross Out & ada banyak lagi yang lain.

Utk Kamu yg tertarik mencari ilmu aplikasi mengganti video ini, mari Kamu baca tata cara aku pada awal mulanya, telah aku bahas dengan cara rincian macam mana Kiat Mengedit Video bersama aplikasi Windows Movie Maker.

VIDEOLAN MOVIE CREATOR

aplikasi Ganti Video VideoLAN Movie Creator

aplikasi Pindai Video yg tidak kalah tangguh dgn Windows Movie Maker yaitu VideoLan Movie Creator. Tepat namanya, software video editing ini didevelop atau dikembangkan oleh VideoLan. Yg menarik dari software atau aplikasi ini yakni adanya feature Youtube unggah integration menjadi feature ini mengizinkan kita buat mengupload video dengan cara cepat ke Youtube.

diluar itu, aplikasi ini serta multi platform acara, artinya sedia utk bermacam system operasi, baik itu Linux, OS X ataupun Windows. Menjadi tak seperti Windows Movie Maker yg cuma ada utk konsumen Windows saja.

PINNACLE VIDEOSPIN

aplikasi Pindai Video Pinnacle VideoSpin

VudeiSpin yakni nama dari software editing video dari Pinnacle, & yg teranyar aplikasi ini telah mencapai version 2.nol. Di version yg terbau ini ada tidak sedikit tambahan resiko transisi, diluar itu dalam perihal pemakaian serta begitu mudah alias user friendly, kita tidak ingin dibuat bingung bersama menu-menu yg demikian tidak sedikit, & itu salah yg menciptakan aku tertarik utk konsisten menggunakannya.

Kekurangan dari aplikasi pindai video ini sebenarnya cuma terletak kepada ukurannya, yg mencapai 170 MB. Sejauh yg aku tahu, ini yaitu ukuran yg paling akbar buat software video editing kelas gratisan.

FILE LAB VIDEO EDITOR

aplikasi Merubah Video File Lab Video Editor

Asing dgn aplikasi tukar video yg satu ini ? aku sendiri pula baru tahu tempo hari, namun sesudah aku mencoba nyata-nyatanya software ini teramat gampang menarik, sebab disini Kamu sanggup menumpuk dua Video jadi satu, & video tersebut serta mampu kita atur opacitynya, menjadi sanggup dibuat semi transparan.

Tidak Hanya itu dgn software editing video ini kita pula dapat laksanakan preview video kita segera lewat Browser, & aplikasi ini pula mensupport nyaris seluruhnya format video.

VSDC Gratis VIDEO EDITOR

aplikasi Mengganti Video VSDC Gratis Video Editor

Pass sulit memang lah menyebutkan nama atau lebih tepatnya singkatan dari software video editing ini. VSDC atau kependekkan dari VideoSoftDev, suatu pengembang software video editor yg aku rasa Kamu pantas dicoba. Sebab tadi aku telah masuk ke situs resminya, & tampilannya sungguh profesional, seluruhnya feature dijelaskan disana, & salah satunya ialah adanya feature Non-linear video editor, menjadi video ini tak seperti software editing video yang lain, yg notabenya cuma mampu dimanfaatkan utk mengedit satu jalur, artinya kita tak sanggup bebas meleakkan scene ini disini, & scene itu disana, intinya ini feature keren, mari Kamu mencoba sendiri utk lebih katanya.


5 aplikasi Ubah VIDEO BERBAYAR


ADOBE PREMIERE PRO

aplikasi Ubah Video Adobe Premiere Pro

Adobe (baca : edobi) yakni perusahaan piranti lunak yg bergerak di bagian grafis, video & pengembangan situs. & yg menarik yakni hampir seluruhnya aplikasi yg dikembangakan oleh Adobe senantiasa terkenal atau istilahnya booming & tidak sedikit yg menggunakannya, salah satunya merupakan Adobe Premiere Pro.

Tidak heran seandainya Software yg satu ini dibanderol bersama harga yg lumayan tinggi, merupakan lebih kurang $19.99 per bln, apabila mau menggunakannya selagi satu th tinggal Kamu kalikan saja, menjadi sistemnya yaitu berlangganan bukan sekali beli seperti software-software editing video yang lain. Walau harga selaingit tapi kualitasnya tak butuh diragukan lagi.

SONY VEGAS PRO

aplikasi Merubah Video Sony Vegas Pro

Saingan terberat dari Premiere Pro aku rasa ialah Sony Vegas Pro, bukan dikarenakan namanya nyaris sama (sama-sama pro) tetapi memamg lantaran fiturnya hampir sama (sama-sama untuk merubah video) bukan seperti itu, tujuan aku yakni dari sudut effect nyaris sama. Dikarenakan memang lah maksud dari ke-2 aplikasi mengganti video ini sama, adalah editing video proffesional buat keperlua movie.

Yg aku tahu software ini telah mencapai version 13. & buat harganya tentu Kamu dapat terperanjat, dikarenakan software editing video kelas kakap ini dipasarkan mula-mula seharga US $599.95 atau bila dirupiahkan setara bersama Rupiah. 7.010.415 Kamu tak salah baca harga software ini dalam rp yaitu se gede 7 Juta.

MAGIX MOVIE Tukar PRO

aplikasi Ubah Video Magix Movie Mengganti Pro

aplikasi pindai video yg sanggup dibilang paling tidak sedikit mempunyai template, terdaftar di web resminya ada lebih dari 1500 Dampak Template yg dapat Kamu pakai. Ada pun feature High Dynamic Range effects (HDR) ditur yg amat sangat digemari oleh para fotografer. Di aplikasi ini kita serta mampu Export serentak ke DVD, Blu-ray Discount.

Buat harga, Kamu dapat lebih slow kali ini, dikarenakan Magix berikan harga segede $69.99 buat acara MAGIX Movie Tukar Pro 2015 & $129.99 buat MAGIX Movie Pindai Pro 2015 Premium.

Menjadi itu jadi suatu wadah bagi para konsumen software ini buat share efek-efek video ciptaan mereka sendiri. Lalu aku pernah memanfaatkan software ini, & mampu dibilang aku teramat puas, dikarenakan kebetulan aku merupakan penggemar resiko trnsisi, & CyberLink menjawab keperluan aku tersebut.

Harga software PowerDirectoer ialah $59.99 pass bersahabat bukan ?

aplikasi edit Video yg sebutkan di atas berjumlah sepuluh buah, artinya Kamu tak butuh mendownload atau membeli semuanya, lumayan memilih saja mana yg pas dgn kepentingan Kamu.

Sengaja disini aku tak berikan link unduh, lantaran memang lah seluruh aplikasi di atas sanggup Kamu temukan lewat web resminya, menjadi tinggal ketikkan nama softwarenya & tinggal Kamu klik situs resminya. & satu lagi semua aplikasi pindai video paling baik di atas sanggup dipakai buat konsumen Notebook ataupun Komputer yg memanfaatkan Windows 7 & Windows 8.

aplikasi Ganti Video Paling Baik 2015 di atas murni atas pemikiran & pengalaman aku sendiri, menjadi apabila ada perbedaan opini atau Kamu tak setuju dgn daftar di atas, itu factor yg biasa & wajar. Itu saja dari, akhir kata aku ucapkan terima kasih tidak sedikit telah menyempatkan waktunya utnuk membaca artikel ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-pembuat-animasi-keren.html
thumbnail
Judul: aplikasi Merubah Video Paling Baik 2015
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz