Friday 26 June 2015

Ini cara mudah update terakhir OS Android

Ini cara mudah update terakhir OS Android
Bagaimana untuk memperbarui sistem operasi Android, itu benar-benar mudah dan bisa dilakukan sendiri. Bahkan, untuk memperbarui sistem operasi Android, jika Anda tidak tahu rincian, tentu saja ragu-ragu dan takut bahwa kita akan khawatir tentang smartphone, sekarang dalam perjalanan untuk memperbarui sobat mungkin memiliki smartphone gadget favorit Android OS Andari. Cara Perbarui cara mudah mudah untuk memperbarui OS Android terakhir

Sebelum Anda meng-upgrade sistem operasi pada smartphone, Anda harus terlebih dahulu memeriksa apakah ada smartphone dari pemasok pihakl menyediakan kemampuan untuk memperbarui sistem operasi, karena tidak semua produsen telah diperbarui produk mereka ke perangkat OS terbaru. Hal ini dilakukan karena produsen merilis produk baru dengan OS untuk mengeluarkan lebih dari upgrade perangkat lunak untuk produk yang telah beredar.

Setelah smartphone mengecewk dan tentu saja hal itu dapat dilakukan suport pembaruan OS Android Anda ke versi terbaru. Berikut adalah cara untuk memperbarui OS Android dengan mudah.

1. Pertama, tentu saja, pastikan ponsel Anda update OS Android yang disediakan oleh penjual penggalian informasi dari Google keyword "terakhir" plus "Android" kemudian devace nama atau smartphone. Misalkan mencari sana, tentu saja, perangkat Anda dapat ditingkatkan.



2. Kedua, pastikan ponsel Anda memiliki memori yang cukup untuk menyimpan file yang didownload update android. Untuk memperkirakan dari - bahwa ruang kosong di luar memori 512 MB. Setelah itu, pastikan bahwa Android-versi OS, pergi ke Pengaturan >> Tentang Phone. Jadi, dalam hal ini, Anda akan tahu berapa banyak versi dari OS Android Anda.

3. Pastikan ponsel Anda memiliki akses mulus ke Internet, dan bahkan super mulus. Sehubungan dengan akses proses upgrade ke Internet harus benar-benar stabil untuk menghindari kesalahan saat proses update. Jika Anda dapat menggunakan jaringan Wi-Fi.

Setelah, tentu saja, juga, maka Anda dapat memulai pembaruan dengan masuk ke Settings dan klik >> abaout Pembaruan telepon, dan kemudian instal / download. Ketika Anda secara otomatis memulai proses download, perlu diingat dalam proses bahkan jika ponsel Anda benar - benar selesai. dan menganggap proses ini selesai makan perangkat secara otomatis akan reboot dan menginstal data yang telah di-download secara otomatis, juga.

Sekarang, proses ini mudah untuk memperbarui OS Android pada smartphone've Anda berhasil, dengan panduan, mudah untuk memperbarui artikel terakhir OS Android.


http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html
thumbnail
Judul: Ini cara mudah update terakhir OS Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz