Tuesday 23 June 2015

Daftar aplikasi baru Kamera transparan untuk Android dan iOS

Daftar aplikasi baru Kamera transparan untuk Android dan iOS

Daftar aplikasi baru Kamera Terlihat untuk Android dan iOS,


Kamera terlihat untuk Android dan iOS
Smeaker.com - Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan semakin pesat seperti saat ini, alat-alat teknologi yang lebih canggih yang dapat mempermudah seseorang untuk melakukan pekerjaan itu. Nah, ulasan ini akan membahas teknologi yang diterapkan pada siluman kamera.



Mungkin kita telah melihat bahwa alat ini dapat digunakan untuk tembus meilhat dalam film, dan membuat kita bertanya-tanya apakah mungkin ??? Saat ini, Anda juga dapat meencobanya, karena ia adalah sebuah aplikasi terlihat untuk kamera smartphone Android dan iOS. Aplikasi ini pasti palsu, karena jika tembus benar harus memiliki spesifikasi yang kompleks, dan, tentu saja, smartphone ini akan memiliki harga yang sangat tinggi.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang tersedia di kamera siluman Android dan iOS platform. Aplikasi Penasaran kamera siluman, melihat aplikasi kamera tembus pandang daftar di bawah ini.

Daftar aplikasi baru Kamera Terlihat untuk Android dan iOS ,,

Kamera terlihat Daftar Aplikasi
Penggunaan Scenner X-ray
Penggunaan X-ray Scenner sudah tersedia di Android dan iOS platform untuk smartphone. Penggunaan X-ray Scenner mengandalkan G-Sensor Technology, yang akan membuat gambar yang dihasilkan menyerupai ilusi. Untuk X-Ray perangkat Aplikasi Scenner iOS lebih lengkap, di mana pengguna smartphone dengan iOS, berdasarkan dapat merekam video dengan menggunakan scanner X-ray untuk tembus IOS.

Ultimate X-Ray Scanner
Ultimate X-Ray Scanner adalah sebuah aplikasi yang digunakan hanya untuk memindai hanya tangan, tapi itu lebih lengkap daripada X-Ray aplikasi Scenner. Aplikasi X-ray akhir juga dapat digunakan untuk memindai tulang rusuk hampir mirip pada radiograf. Meskipun tidak nyata, tapi itu adalah kenyataan.

Moosejaw
Aplikasi Moosejaw mengandalkan teknologi augmented reality, Anda dapat menggunakan teknologi ini dengan cara yang sudah tersedia menggunakan katalog dan berkolaborasi dengan gambar foto. Hal ini penting untuk diingat, hanya menggunakan cukup tua Moosejaw. Lampiran Moosejaw saat ini hanya dapatdiunduh melalui smartphone Android dan iPhone.

Daftar ini adalah aplikasi kamera terlihat untuk Android dan iOS, apa yang bisa saya katakan. Sementara aplikasi ini tidak nyata, tapi itu cukup menarik untuk mencoba, saya berharap informasi ini bermanfaat.

http://www.telekomers.com/2015/06/aplikasi-android-kamera-tembus-pandang.html
thumbnail
Judul: Daftar aplikasi baru Kamera transparan untuk Android dan iOS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz