Saturday 13 June 2015

Daftar iPhone terbaru Apps Terbaik tahun 2015

Daftar iPhone terbaru Apps Terbaik tahun 2015, dan yang terbaik - salah satu aset utama ekosistem besar dan berharga dari iPhone saat ini adalah App Store. Menggunakan app store khusus, pengguna iPhone dapat menjaga mengenakan dukungan buatan dari produk ini. Selain itu, setiap tahun berbagai aplikasi ternyata mereka lahir dari platform iOS dengan kategori yang berbeda. Ini pasti akan menambah penjual aset berharga iPhone. Tak terkecuali tahun ini, banyak dari indie pengembang yang membuat aplikasi yang menarik khususnya di iPhone. Jika Anda adalah salah satu pengguna utama dari sistem operasi IOS, daftar aplikasi iPhone terbaik dan itulah yang terakhir Anda harus tahu.

iPhone

MyPlate Kalori Tracker

MyPlate Kalori Tracker

Seperti namanya, aplikasi iPhone akan membantu pengguna untuk menyediakan track record dalam kaitannya dengan program kebugaran, diet, olahraga atau makanan sehat lainnya. Selain itu, tracker, aplikasi ini juga dimasukkan alat otomatis scanner untuk memberitahukan tingkat nutrisi yang terkandung dalam makanan. Tentu saja, tergantung pada database disediakan.

Download: MyPlate Kalori Tracker

Pusat Peluncuran Pro

Pusat Peluncuran Pro

Aplikasi terbaru selanjutnyayang pada tahun 2015 bernama peluncur kosmodrom Pro. Seperti kebanyakan aplikasi launcher, LCP akan membantu pengguna untuk melakukan antarmuka pengaturan iOS. Meskipun mainstrem, masih ada beberapa fitur yang luar biasa dari aplikasi ini, seperti panggilan cepat sekali sentuh, panggilan struktur, parameter pada aplikasi sestiap yang bekerja serta integrasi dengan IFTTT. Sendiri IFTTT adalah sebuah aplikasi yang dapat memungkinkan banyak aktivitas pengguna, termasuk dalam hal media sosial.

Download Dibayar ($ 2,99): Pusat Peluncuran Pro

Omnifocus 2

Omnifocus 2

Salah satu aplikasi iPhone terbaik utama yang tersedia pada tahun 2015 Omnifocus 2. Aplikasi ini bekerja untuk memfasilitasi pengguna untuk membuat daftar tugas, tanggal di kalender, membuat "To-Do-List." Selain itu, ada banyak fitur tambahan yang membuat aplikasi ini terlebih dahulu sangat berguna bagi para pekerja.

Download dibayar ($ 19,99): Omnifocus 2



1Password

1Password

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat banyak password dan mengatur mereka secara teratur, tanpa sepengetahuan orang lain. Selain itu, pengguna juga dapat berbelanja dengan kartu kredit dengan tingkat keamanan yang tinggi, termasuk data log. Aplikasi ip Password juga dapat digunakan di berbagai perangkat milik pengguna dari ponsel pintar, komputer tablet sebelumnya.

Download: 1Password



Fooducate

Nama FooducateSeperti menyarankan, salah satu aplikasi iPhone utama adalah pengalaman yang lebih baik bagi pengguna untuk mengetahui tentang segala macam hal tentang makanan. Dalam aplikasi ini, itu disajikan dalam bentuk pengetahuan database makanan dan makanan bahan dibuat. Selain itu, penggunaan Fooducate juga membantu ketika pengguna ingin menambahkan beberapa bumbu dapur, seperti dosis gula, MSG, garam dan sejenisnya.

Download: Fooducate



Duolingo

Duolingo

Duolingo adalah sebuah aplikasi yang menyediakan pengguna belajar dan mengeksplorasi berbagai bahasa baru. Aplikasi ini sangat ideal untuk pecinta bahasa sastra dan orang-orang yang ingin belajar bahasa asing.

Download: Duolingo



Tingkat uang

Tingkat uang

Seperti namanya, salah satu aplikasi terbaik atas iPhone pada tahun 2015, menawarkan pengguna untuk lebih berhati-hati dalam pengelolaan keuangan. Dengan desain yang elegan sederhana, aplikasi kustom dapat digunakan untuk menghitung laba per bulan, koneksi ke bank, serta integrasi aplikasi kartu kredit.

http://www.telekomers.com/2015/06/pengertian-root-android-apa-itu-rooting.html
thumbnail
Judul: Daftar iPhone terbaru Apps Terbaik tahun 2015
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz