Sunday 11 June 2017

5 Game Android Ringan terbaik yang Seru Dimainkan

5 Game Android Ringan terbaik yang Seru Dimainkan
5 game android ringan paling baik yg seru dimainkan 2017 – disaat ini bersama memiliki satu buah handphone pintar kita dapat melaksanakan beraneka hal justru berkat bantuan awal ponsel canggih ini kita mampu mengakses lubang angin jurusan tidak hanya berbagai aplikasi yg bisa kita pergunakan dengan telpon pintar kita serta mampu memusnahkan penat dgn main game melalui smartphone sangat disayangkan tidak sedikit game seru yang memiliki debit agung dan tidak bisa kita mainkan. ganjalan volume ini benar-benar sangat menghantui jangan sampai ragu-ragu ada kok game berkapasitas ringan dan seru terhadap dimainkan.

1. Gunship Battle Helicopter 3D
Game seru berkapasitas ringan diurutan awal ini hadir gunship battle helicopter 3D. cocok bersama judul yang diberikan game ini bakal menggandeng anda main-main hellicopter dengan tampilan 3 dimensi. Kita dapat mendapatkan pekerjaan sebagai pilot helicopter dgn misi menekan pergelutan dan teror yang berlangsung diseluruh aspek Ada tidak sedikit helicopter yg bisa kita pilih komplit bersama senjata. peralatan dalam helicopter ini pun berlainan menggantol guna helicopter yg dipakai Rasakan pengalaman seru berperang dan sketsa nyata mulai sejak 3 dimensi permulaan game ini.



unduh Gunship Battle Helicopter 3D

2. Fast Racing 3D
Game android ringan terbaik yg seru dimainkan selanjutnya adalah game fast racing 3D. Game ini tidak sedikit diminati oleh pembeli handphone pintar dibuktikan dengan pengunduh yg berjumlah sampai 100 juta pengguna siapa saja yang tidak gemar game ini, game balap mobil memang selalu beres membawakan keseruan khusus dan memacu adrenalin kita ketika bermain game. dalam game ini kita sanggup pilih 8 jenis mobil dengan beraneka ragam dan model mobil terhadap kita gunakan pastinya tiap-tiap mobil mempunyai kemampuan yang berbeda beda. Rasakan keseruan berbalap mobil bersama penampakan game 3 dimensi bersumber game ini. anda akan dipindah seolah olah absah pasti tambah menyetir suatu mobil dan jadi bersilaju dalam suatu race bagi jadi jawara 1.


Fast Racing 3D - TechnoGrezz

download Fast Racing 3D

3. Elevator Joe
Salah wahid game paling seru dan ringan untuk android yaitu elevator joe. Game berkapasitas 34 MB ini bakal mengambil anda pada satu buah narasi dalam penjara atau panitia lift digedung bertingkat formula bermainnya juga mudah kita hanya butuh mengantar pengunjung di gedung tempat anda bekerja ke keramik mana yg mereka inginkan. Game ini sangat seru dan cocok yang merupakan pengisi kala luang uncang kaki berayun-ayun kaki anda.



download Elevator Joe

4. Rock Runner
Game offline terbaik berkapasitas ringan seterusnya merupakan rock runner. Game ini dapat mengambil kamu dalam sebuah perlombaan berlari yg sangat seru bagi dimainkan. Game berkapasitas 42 MB ini benar-benar memiliki lapisan cukup panjang sampai 150 kelas meski game ini bermutu pucuk HD, namun konsisten nampak jernih dan keren dimainkan.Rock Runner - TechnoGrezz

unduh Rock Runner

5. Block Puzzle
Game legendaris yang telah ada sejak usang ini tak sempat kehabisan peminat Block puzzle besutan berasal mToy ini memiliki daya muat 3,4 MB. sebab game ini teramat ringan, jadi pada anda konsumen smartphone Gingerbread pula mampu mengunduh game ini. Kita cuma perlu membentuk kotak menjelang dos yang keluar Kemudahan game ini menghasilkan Block Puzzle sanggup dimainkan oleh anak anak hingga dewasa.



unduh Block Puzzle

Itulah 5 game android ringan paling baik yg seru dimainkan, rasakan keseruan bersumber kelima game ini pada ponsel canggih anda selain seru, isi game yang ringan membuat android kita tak dapat menemukan blank. Pilihlah game mana yang bakal kamu seru dan mengisi disaat luangmu dgn game seru ini.

5 Game android ringan paling baik yg seru dimainkan ini amat hendaklah untuk kamu punyai sebagai pengisi dikala luang dan penghilang kepenatan.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-ringan-android-terbaik.html
thumbnail
Judul: 5 Game Android Ringan terbaik yang Seru Dimainkan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz