Friday 2 June 2017

5 Aplikasi WIFI untuk mengatur netbook & komputer menjadi Router Hotspot

5 Aplikasi WIFI untuk mengatur netbook & komputer menjadi Router Hotspot


smartphone Android telah sediakan fitur guna menciptakan portable hotspot alias tethering bagi berbagi koneksi internet kamu ke banyak device, tapi tidak ada feature seperti itu di computer Windows, yg menghasilkan kita harus mencari aplikasi free paling baik WiFi hotspot untuk komputer kita.

dgn aplikasi WiFi hotspot tadi, kamu nantinya dapat menyebabkan netbook jadi WiFi hotspot hanya bersama beberapa klik. kepada artikel ini juga tersedia rahasia membuat WiFi hotspot tidak dengan aplikasi alias hanya memanfaatkan command prompt saja.

Aplikasi bagi menghasilkan WiFi hotspot

1. Connectify



Aplikasi sharing Wifi Connectify



Connectify sepantasnya merupakan aplikasi hotspot berbayar, namun tersedia versi gratisannya dengan fitur yg terbatas, tapi cukupan kok.

versi berbayarnya bisa menyirnakan timer shut-off hotspot dan dapat berbagi internet semenjak perangkat 3G dan 4G.

version gratis Connectify bekerja dengan baik pada share koneksi internet kamu dan berlangsung dgn apik di Windows 7 dan 8.

saat DSG melaksanakan Connectify free dengan aplikasi lain dalam daftar ini, aplikasi lain cenderung lebih top dikarenakan dapat memberikan koneksi berasal perangkat 3G dan 4G tambah fitur tambahan lainnya.

tautan download Connectify



2. MaryFi

Aplikasi WIFI Maryfi

MaryFi yakni aplikasi router WiFi berbasis aplikasi yang membantumu menghasilkan WiFi hotspot dan setelah itu share koneksi internet yang repot di computer Windows kamu.

MaryFi ini free dan mensupport system operasi Windows 7. MaryFi mempunyai antarmuka yg minimalis pula pendekatan yang enteng dimengerti disaat kita membuka fitur-fiturnya. jadi kalau anda mau sharing wifi asal netbook coba MaryFi.

keutamaan lain MaryFi

FYI, MaryFi tengah dapat digunakan yang merupakan WiFi repeater anda mampu memanfaatkan aplikasi ini kepada menerima tanda-tanda permulaan suatu modem WiFi dan mempropagasi ulang sinyal termasuk bersama feature WiFi yg sedia untuk computer kamu).

bersama kata lain, apabila anda menjalankan MaryFi namun tak ada koneksi internet sibuk di PCmu, aplikasi ini bakal terhubung shared folders di komputer kamu dari perangkat lain, atau main-main game multiplayer, memanfaatkan LAN.

meski cuma-cuma MaryFi tidak memperturutkan iklan di aplikasinya. User experience tidak terganggu deh :D

link unduh MaryFi



3. MyPublicWiFi

Aplikasi WIFI MyPublicWiFi

Ini dirinya aplikasi lain terhadap menghasilkan WiFi hotspot yg enteng difungsikan MyPublicWiFi. Aplikasi ini yaitu freeware dan mensupport Windows 7,8 dan Windows Server 2008.

lantaran aplikasi ini memberi dukungan prosesor berarsitektur 32 dan 64 bit, MyPublicWiFi terjadi lancar di device apapun selama itu berbasis Windows.
Fitur-fitur utamanya adalah:

anda dapat mengerti device apa saja yang terkonek dengan WiFi hotspot anda menjadi walaupun anda menciptakan satu buah open network, anda sedang mampu ingat siapa-siapa saja yang konek ke koneksi hotspot kamu.
terselip fitur URL Logging, sehingga kamu tahu situs (beserta detailnya) apa saja yg diakses selagi sesi hotspot dibuka.
kamu sanggup menggunakan aplikasi ini sbg WiFi repeater pada memperpanjang tanda home WiFi atau koneksi lain. anda pun bisa menambah area jangkauan modem WiFi anda dekat beberapa detik saja.
tautan unduh MyPublicWiFi

http://www.telekomers.com/2015/09/aplikasi-hotspot-untuk-android.html
thumbnail
Judul: 5 Aplikasi WIFI untuk mengatur netbook & komputer menjadi Router Hotspot
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz