Sunday 22 January 2017

5 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017

5 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017
android, aplikasi android
meskipun terhadapnya seareakah perangkat android sudah disematkan fitur screenshot in-bulit, kebisaan dari fitur bawaan ini amatlah dkeinginanr. bilalau kamu memperlukan aplikasi screenshot buat kebutuhan penangkapakahn layar secara dkeinginanr serta tak membutuhkan seareakah aktifitas editing sesudah itu, memakaikan screenshot in-bulit bisa jadi sudah cukup. lain hal perihalnya bilalau kamu menginginkan seareakah fitur yang lebih lengkap mirip contohnya seareakah fasilitas editing crop, insert text serta pengaruh, memakaikan aplikasi screenshot android pihak ketiga ialah jawabannya.

baca juga: aplikasi edit foto android terbaik

1. perfect screen shot
aplikasi perfect screen shot ialah daftar pertama yang kami rekomendasikan buat kebutuhan terjelas saja. aplikasi ini mempunyai status kustomisasi yang amat dalam. adanya satu kelebihan yang menjadi fokus dalam aplikasi ini yang bisa jadi amat jarang dijumpai terhadapnya aplikasi screeshot lainnya yaitu pemakaian frames / bingkai yang berbagai.

download aplikasi perfect screen shot android

fitur perfect screen shot:
kinerja yang laju dengan teransisi yang perihalus
ketersediaan frames yang beraneka ragam
kontrol frames opacity (transparan)
atur posisi frame
mendukung mode layar frame baik itu portrait ataupun landscape
kontrol opacity background
add shadow terhadapnya frame
mendukung 3d rotation
mendukung inport files gambar serta melsayakan editing memakaikan perfect screen shot
mendukung background image (fitur ini cuma tersedia buat pemakaian berbayar)
mendukung background color
3d perspective (ini ialah di antara aspek 3d modeling yang mebisa jadikan kamu buat bisa melsayakan kustomisasi seputar sudut pkamung screesnhot)
serta masih banyak lagi.

secara garis besar, aplikasi ini lebih diperbuatkan bagi pemakai yang menginginkan desain screenshot 3d (3 dimensi). kamu bisa dengan beliah memanipuasi posisi serta perspective terhadapnya gambar.

aplikasi screenshot dengan bingkai / frame

walaupun aplikasi ini berfokus terhadapnya dekorasi screenshot dengan pemakaian frame serta background gambar. bilalau kamu menginginkan, kamu juga bisa mengambil screenshot dengan tidak pemakaian frame serta background (stkamur). aplikasi ini mempunyai 2 versi yaitu versi gratis serta berbayar. terhadapnya versi gratis, akan adanya iklan yang terbisa terhadapnya aplikasi, seareakah fitur mirip background image juga tak tersedia. bilalau kamu bikin keputusan buat pemakaian secara full version, kamu bisa melsayakan upgrade eksklusif dari dalam aplikasi.

download perfect screen shot

catatan:
perfect screen shot lebih difokuskan terhadapnya kebuyang kuhasrat terjelas saja. aplikasi ini menawarkan fasilitas manilelapi gambar dalam bisertag yang pkamungan baruntik dengan 3d modeling. buat kebutuhan mirip contohnya insert text, pengaruh, filter, crop serta aneka macam menu editing terhadapnya lazimnya, aplikasi ini tak bisa memenuhi seluruh perihal itu.

2. screenshot snap
buat banyak kondisi, aplikasi screenshot snap bisa menjadi choices terbaik kamu. selain dengan kebeliahan akses, screenshot snap ialah aplikasi screesnhot android yang fokus terhadapnya kebisaan buat mengedit screenshot sesudah mereka membisubil. seareakah fitur yang dimiliki oleh aplikasi screenshot snap ini bisa jadi tak akan kamu jumpai terhadapnya daftar aplikasi screenshot lebih awal.

#judul#

dengan kebisaan yang dimiliki oleh aplikasi screenshot snap ini, kamu bisa melsayakan banyak perihal terhadapnya gambar screenshot kamu mirip memperbanyakkan kejelkeinginann gambar, memperbanyakkan teks serta menerima lebih banyak perihal seputar penyesuaian gambar.

fitur screenshot snap:
terintegrasi dengan files gallery perangkat. fitur ini mebisa jadikan kamu buat bisa melsayakan editing terhadapnya gambar / foto yang terbisa terhadapnya Distorsi perangkat android kamu
seareakah menu draw mirip arrow, persegi serta garis juga tersedia
crop gambar, add text terhadapnya gambar, kontrol skala gambar (kontrol skala cuma tersedia terhadapnya pemakai berbayar)
setting screenshot sebagai wallpaper terhadapnya launcher
dukungan buat eksklusif menyebarkan terhadapnya jejaring sosial terkenal ketika ini mirip facebook, google+, pickeinginan, twitter serta masih banyak lagi

kekurangan:
masih terbisa dukungan iklan terhadapnya versi gratis

download screenshot snap

3. screenshot ultimate
screenshot ultimate ialah di antara choices terbaik yang bisa kamu gunakan terhadapnya perangkat android kamu. aplikasi ini ditambahi dengan aneka macam kegunaan yang tak akan kamu jumpai terhadapnya aplikasi screenshot bawaan android. aplikasi ini mendukung setaknya 16 cara menangkap layar yang lain hal.

#judul#

kamu juga bisa melsayakan editing yang akan terjadi screenshot secara eksklusif didalam aplikasi ini mirip contohnya insert teks, pengaruh filter, serta masih banyak lagi.

download screenshot ultimate

4. screenshot by lovekara
aplikasi ini mebisa jadikan kamu buat bisa mengambil screenshot dengan beliah. perihal yang paling serius ialah aplikasi ini lebih berfokus terhadapnya kebisaan pengolahan sesudah screenshot membisubil. kamu bisa mematokkan di mana mereka akan disimpan, melsayakan editing gambar screenshot, memperbanyakkan teks atau desain lainnya secara beliah.

aplikasi scresnhot by lovekara

adanya 3 cara / cara pengambilan screenshot dengan aplikasi ini, yaitu:
dengan menekan icon shot (ini cuma didukung terhadapnya perangkat android rooted dengan os 2.3 serta keatas)
menekan tombol power serta volume secara berserentakan
menekan tombol power serta home secara berserentakan (ini diperbuatkan terhadapnya searea besar perangkat dengan merek samsung)

fitur:
mematokkan folder Distorsi screenshot
mendukung screenshot privew
copy / salin area terjelas saja dari screeshot
kustomisasi draw terhadapnya screenshot
input text
share screenshot

download screenshot

5. super screenshot
super screenshot ialah sesuatu aplikasi screenshot kecil yang amat baik sebagai substitusi aplikasi screenshot default perangkat kamu. aplikasi ini bisa berjalan sepenuhnya baik itu terhadapnya perangkat android rooted ataupun non-rooted.

#judul#

segera sesudah screenshot membisubil, kamu akan menatap antarmuka editing yang mebisa jadikan kamu melsayakan perihal-perihal mirip crop, resize, draw, write text, pengaruh filter serta masih banyak lagi. aplikasi ini tergolong sederhana serta amat beliah dipakai.

karena cara kerjanya, super screenshot cuma tersedia terhadapnya perangkat android 4.0 serta keatas. seareakah ketersediaan kegunaan bisa jadi akan sedikit lain hal antara perangkat samsung serta perangkat non-samsung. aplikasi screenshot ini benar-benar gratis serta dengan tidak iklan. aplikasi ini juga sudah ditambahi dengan fitur share in-bulit yang mebisa jadikan kamu buat bisa menyebarkan screenshot kamu eksklusif dari dalam aplikasi.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-screenshot-android-terbaik.html
thumbnail
Judul: 5 aplikasi screenshot terbaik buat android 2017
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz