Thursday 19 January 2017

3 software tes hardware android terbaik

3 software tes hardware android terbaik
seiring berkembangnya zsafe smartphone android dari masa ke masa sesemakin Sophisticated, buat mendukung kebutuhan insan sudah banyak smartphone kini yang sudah mulai mengfungsikan hardware berkelas buat mendukung performa yang semakin lama sesemakin tinggi, tetapi tak seluruh smartphone yang mengfungsikan spek tinggi bisa menawarkan performa yang dibutuhkan, bahkan adanya smartphone yang mempunyai spek lebih tinggi dari satu smartphone lainnya tetapi dikala di uji performanya justru kalah.
tersebutkan dari itu apa smartphone kita dikala ini sudah memenuhi cita-cita? buat mengenali perihal tersebut kita butuh mengeuji performa smartphone kita, buat mengeujinya kita membutuhkan software tambahan, serta kini sudah banyak software serupa dengan itu yang bisa didownload gratis dari playstore serta berikut ialah 3 software terbaik buat mengeuji hardware smartphone android

1. antutu benchmark



selanjutnya adanya software ternama buatan developer antutu, yang mana uji hardware yang dilsayakannya acapkali ditimbulkan terhadapnya peihak pengembang smartphone buat menampilkan uji kebisaan hardware dari smartphone teranyarnya dihadanyapan publik. tak cuma itu saja, sobat deteknokers juga bisa melsayakan uji hardware smartphone yang dimiliki dengan mengfungsikan software ini, serta mengenali skor yang dihasikan dari performa ruang pacu lengkap bersetara pembanding dari skor yang didapati perangkat smartphone lainnya. sesertagkan fitur lain juga adanya, setara perihalnya dengan yang diangkut oleh software diatas, serta terserius sobat deteknokers bisa menerima software ini semetode gratis dengan tidak sesegera mungkin membayar sepeserpun di playstore.


2. phone teser


apikasi tes hardware android kedua adanya dari miguel torres, developer ternama serta sudah lama berkecimpung dalam dunia coding, serta mengyang akan terjadikan software teser dengan nama phone teser. serta dalam update teranyarnya phone teser sudah support dengan operating system android teranyar versi 6.0 aka marshmallow. sesertagkan buat uji hardware, phone teser menyediakan tes wi-fi, telephone, gps, multtouch, camera, battery, system informeninggalon, serta sensors. serta damai saja, sobat bisa menerima software tes hardware android satu ini semetode gratis.


3. phone doctor


software nomor ketiga di isi oleh phone doctor plus yang membawa setaknya 25 tes dalam satu software, serta software yang dibuat oleh developer bernama idea mobile tech inc. sudah menerima rating tinggi terhadapnya playstore serta menerima peringkating tinggi terhadapnya sebagian negara tentang software terpercaya, yang kerap didownload oleh banyak pengfungsi smartphone di dunia, yang mana dengan mengfungsikan software tes hardware android satu ini sobat bisa mengenali kebisaan dari seluruh komponen hardware yang adanya terhadapnya sesuatu smartphone dengan tidak sesegera mungkin mengeluarkan Porto tambahan buat bisa menerimanya.

http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-untuk-test-hardware-android.html
thumbnail
Judul: 3 software tes hardware android terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz