Thursday 18 May 2017

15 Game Android Tembak-Tembakan Offline terbaik Gratis!

15 Game Android Tembak-Tembakan Offline terbaik Gratis!
disaat ini sudah tidak sedikit sekali game android yg sanggup kita unduh dengan cara gratis di Play Store. terpendam beraneka ragam genre game yg sanggup kita pilih serasi dengan apa yang kita sukai. contohnya saja seperti game bergenre FPS atau tembak-tembakan yg pastinya membuat sinaran semua gamer untuk terpikat guna memainkannya.

Nah, pada anda yg juga mengejar game tembak-tembakan yang dapat dimainkan tidak dengan koneksi internet alias offline, disini YaTekno mempunyai rekomendasi gamenya untukmu.



Apa saja daftarnya gamenya? Berikut 15 judul game tembak-tembakan offline terbaik di android yang dapat dimainkan secara gratis.

1. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

N.O.V.A. 3: Freedom Edition
tidak henti-hentinya Gameloft membuat suatu game yg dapat memancing akhlak setengah gamer diseluruh aspek N.O.V.A. 3:Freedom Edition merupakan versi gratisan alamat game N.O.V.A. 3. Gameplay yang ditawarkan dalam game bertajuk FPS ini nyaris persis dengan game versi berbayarnya, adalah N.O.V.A. 3.

Grafis dan alur yang amat bagus menciptakan game tembak-tembakan yang wahid ini tengah masuk kedalam seleksi game FPS paling baik terhadap jenis offline game. jadi biasa saja jika ukurannya terbilang lumayan akbar tentunya kamu tidak akan kecewa waktu memanggungkan game besutan Gameloft ini.

2. Dead Trigger

Dead Trigger
untuk kamu kaum penggemar game zombie, anda pastinya tidak dapat menyia-nyiakan game yang tunggal ini. Game yg bertemakan zombie ini di beri superioritas Dead Trigger. seputar gamer nantinya dapat disugukan oleh sekumpulan zombie garang yang ingin mengejar kita.

Untungnya, kita diberikan satu buah senjata untuk menjaga seputar zombie yang ingin sosor terdapat bermacam macam rupa senjata dgn kemampuannya masing-masing yang mampu kita pilih Grafis 3D dalam game besutan Madfinger ini mampu memanjakan salah lihat semua gamer.

3. ROBOTS

ROBOTS
berbeda dengan kedua game di atas yg memiliki grafis yang pass bagus Ya, game ROBOTS benar-benar tidak mempunyai mutu grafis yang bagus Namun setidaknya game ini mampu menghibur guna yg memainkannya kepada sekedar seru-seruan saja.

Nantinya kamu akan disugukan oleh serangan seluruh robot yang sanggup menyerang dgn senjata. pekerjaan kamu disini pass gampang ialah bersama menyetop sejumlah robot kecil dgn senjata yg anda punya.

terselip bermacam rupa senjata yang bisa anda pakai dan upgrade biar senjata terselip mempunyaik kemampuan yg apik guna merusakkan para robot. Terdengar seru kan? serta-merta saja mainkan game ROBOTS di androidmu!

4. Green Force: Zombies

Green Force: Zombies
Lagi-lagi ana mewariskan rekomendasi game yg bertemakan zombie bagi kamu kaum gamer. Game ini dikembangkan oleh Raptor Interactive. meskipun grafis yang ditawarkan tak sebagus game zombie Dead Trigger, namun Green Force: Zombies ini menjanjikan keseruan kepada kaum pemainnya.

khalikah yg bakal anda pakai kelak mempunyai hitpoint atau pembawaan yang sanggup lalu apabila di serang oleh zombie. biar anda konsisten sedang bertahan hidup anda di bekali oleh sekian banyak senjata yang dapat anda gunakan bagi menggagalkan seputar zombie.

5. Trigger Fist FPS

Trigger Fist FPS
Trigger Fist FPS yaitu sebuah game bergenre shooter atau FPS yg menyalurkan keseruan tembak-tembakan. pada game ini kita ditugaskan buat menaklukkan udu atau teroris pada suatu lokasi persembunyian. terselip 12 misi bersama beraneka keseruan yg sanggup bius semua player bagi menyelesaikan misi-misi tersebut.

dengan pengerjaan atau control yang tak menyulitkan player tentunya mampu mendidik karakternya bersama enteng Game ini tidak mempunyai takaran yang terlalu gede ialah hanya lebih kurang 77 MBan saja. menjadi untuk customer android version 2.3 tambah konsisten dapat mengetes game FPS besutan Black Panther ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html
thumbnail
Judul: 15 Game Android Tembak-Tembakan Offline terbaik Gratis!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz