Monday 28 March 2016

pokemon go game yang patut ditunggu terhadapnya tahun 2016 nanti

pokemon go game yang patut ditunggu terhadapnya tahun 2016 nanti
di antara filem kartun legendaris pokemon, sekarang akan merilis sesuatu game buat android serta ios di tahun 2016, game tersebut akan dinamai pokemon go. pokemon company mengumumkan terhadapnya kenferensi pers di jepang jikalau, game ini berkolaborasi dengan nintendo, pokemon company serta niantic, yang nantinya akan bertanggung jawab di bisertag augmen reality game kendaraan beroda empate ingress terhadapnya pokemon go.

presiden pokemon company tsunekazu ishihara mengumumkan pokemon go, yang menyebutkan "permainan ini terpkamungan baru oleh multiplayer semetode besar - besaran, berdasar lokasi, ar permainan ingress, yang terhadapnya awalnya di kembangkan dalam google. mirip ingress, pokemon go merupakan permainan berdasar lokasi, dimana memIzinkan pemain meltidak terencana, menangkap, bertarung serta melatih pokemon dalam pertarungan dunia nyata".

ishihara menyebutkan jikalau presiden nintendo, satoru iwata juga amat terlibat dalam konsep di balik pembuatan pkemon game kendaraan beroda empate ini.

pokemon go game
pokemon go game

naintic john hanke menterangkan jikalau pokemon go ini merupakan sebagai game kendaraan beroda empate yang bugar, menyenangkan serta bisa prematurkmeninggal oleh para keluarga. pemain akan meltidak terencana serta menangkap pokemon di lokasi dunia nyata. hanke menyebutkan, "mengumpulkan monster mirip bulbasur, contohnya, di stasiun shinjuku di tokyo atau pikachu di menara eiffel". pokemon akan timbul dimana - mana, mirip di tsafe, di jalan - jalan, serta lokasi di semua dunia.

junichi masuda penembang pokemon game, yang mengumumkan terhadapnya konferensi pers jikalau ia berkolaborasi dengan niantic dalam menyebarkan pokemon go. niantic lebih awal merupakan start-up dalam google, tetetapi baru - baru ini mengumumkan akan bekerja sebagai perbisnisan independen.

pokemon go akan memakaikan perangkat bluetooth yang dinamai pokemon go plus. perangkat yang bisa di idapkan di pergelangan tangan mereka layaknya mirip gelang, maupun mampu juga di tempelkan terhadapnya pakaian mereka. perangkat yang terlihat mirip pokeball di kombinasikan dengan google maps penkamu pin, mempunyai built-in lampu led serta kegunaan getar yang akan meminformasihukan pemain jikalau sesuatu yang serius sesertag berlangsung dalam permainan, mirip pokemon timbul di dekatnya. ishihara menyebutkan jikalau pemain pokemon go tidak akan di minta  memakaikan perangkat buat bermain game, itu akan kurangi masa pemain serta menghabiskan masa bila cuman melihat terhadapnya perangkat pintar mereka buat bermain game.

pokemon go game
pokemon go game

designer nintendo, shigeru miyamoto juga timbul terhadapnya konferensi pers buat berbimetode pokemon go, yang menyerupakan ke nintendo 64 game antik pokemon snap, cuma saja sekarang pemain akan mampu lebih dekat dengan monster eksklusif seri dunia nyata.

"tantangan kami merupakan buat menyebarkan permainan besar buat perangkat ponsel pintar yang menyatidakan nilai - nilai inti terhadapnya pokemon," kata ishihara, presiden dan merupakan juga ceo pokemon company, dalam rilisnya "pokemon go merupakan jawaban buat persoalan itu."

"pokemon go merupakan kombinasi cantik dari platform game dunia nyata niantic serta di antara waralaba yang paling di cintai dalam keteridaplan budaya," tambah hanke, pendiri serta ceo dari niantic inc "kerjimpianma kami dengan pokemon company serta nintendo merupakan kunoh buat maju yang menarik di game dunia nyata serta memakaikan teknologi buat menolong pemain mendapatkan dunia orang - orang di sekitar mereka."
http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-kamera-mirip-gopro.html
thumbnail
Judul: pokemon go game yang patut ditunggu terhadapnya tahun 2016 nanti
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

2 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz