Friday 26 February 2016

game ninja shadow fight 2

game ninja shadow fight 2


game ninja shadow fight 2 – apakah kabar kawan..kali ini aku akan membahas tentnag game ninja yang super keren ini buat kalian, ya absolut kamu sudah pernah dengar wacana shadow fight 2 ini, alkeinginannnya adanyalah jelas jelas sesertag digandrungi oleh para gamer android saat ini. dari awal diluncurkannya game ini, sudah menerima peminat berjuta-juta downloader dari semua dunia..wooow..ya game ini jelas jelas layak menbisa predikat woow..!!

shadow fight 2sesudah admin mencoba game ini jelas jelas memperlukan perangkat atau spesifikasi yang lumayan tinggi, alkeinginannnya adanyalah saat aku mencoba terhadapnya android dengan sistemor berkelajuan 800mhz sempat mengnatural lag yang super hebat, jadi amat aku saperingkatan buat mengfungsikan perangkat android dengan kelajuan sistemor minimal 1 ghz serta memory ram 512.



download shadow fight 2 game perang ninja

dari segi grafis jelas jelas menampilkan tampilan 3d dengan pengaruh yang mewah, dipukulin deh membuat ketagihan..saran aku mainkan game ini saat kamu benar-benar nganggur, ditidakutkan akan kelupaan masa. ??

download shadow fight 2 pengaruh grafis keren

game ini memiliki alur kisah yang menarik, jadi kamu akan diarahkan menuju kesebagiankah kota atau misi buat mnikmatlukkan seorang musuh, kamu akan memilih kminuman beralkoholter seorang samurai yang akan mengantarkan kamu menuju tahap selanjutnya, mirip bikeinginan game ini akan tamat bila kamu berkali-kali gagal.

download shadow fight 2 cool music

buat pengaruh bunyi jelas jelas amat pas dengan keadanyaan yang berlangsung saat kamu memainkan dari sebagiankah stage, drameninggals jelas jelas..tetapi seru bro..

download shadow fight 2 pilihan senjata

 kau mampu milih senjata buat tempur, jadi gak monoton itu-itu doang, yang terperinci  kau sesegera mungkin lihai dalam berlakong, apakahpun senjatanya kalo jokinya cupu..upss..ya tetep aja kalahan..:v

jadi mau tunggu apakah lagi?? nunggu dapet gebetan sampe 10 sob??wkwkwk..yuk mari dengan laju download game ninja super seru ini. linknya diangkuth ya sob.
http://www.telekomers.com/2016/02/download-game-ninja-android-terbaik.html
thumbnail
Judul: game ninja shadow fight 2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz